Top 7 Lagu Opening Anime Legendaris, Kalian Suka yang Mana? (Part 1)

Top 7 Lagu Opening Anime Legendaris, Kalian Suka yang Mana? (Part 1)

Gaya Hidup | yunoya.id | Jum'at, 14 Januari 2022 - 16:01
share

Saat anime akan di mulai, pasti dan selalu akan di awali dengan opening song dari anime tersebut. Ada beberapa orang yang mendengarkan, namun tidak sedikit juga yang meng- skip lagu opening suatu anime.

Tapi, bagi beberapa para pecinta anime di luar sana tujuh lagu ini tidak akan bisa di skip karena terlalu bagus untuk di lewatkan. Lagu-lagu opening anime ini sangat memorable dan banyak di sukai oleh banyak orang.

Yunoya telah mengumpulkan setidaknya 7 lagu opening anime yang menurut kami sangat legendaris. Penasaran apa saja mereka? yuk simak sekarang!

1. Judy and Mary Sobakasu (Rurouni Kenshin)

lagu opening anime

Siapa sih yang tidak tahu lagu Sobakasu milik Judy and Mary ? Kami rasa hampir semua penggemar anime tahu dan suka akan lagu ini.

Menjadi ost lagu opening pertama di anime Rurouni Kenshin atau Samurai X membuat Sobakasu di kenal oleh banyak orang. Lagu opening ini bergerak bersamaan dengan meledaknya Samurai X pada zaman itu. Bahkan, sampai sekarang pun masih banyak yang mendengarkan lagu dari Judy and Mary ini.

2. MAKE-UP Pegasus Fantasy (Saint Seiya)

Jika berbicara soal lagu opening anime, jelas Pegasus Fantasy akan yang selalu paling di ingat. Saint Seiya adalah anime yang sangat populer, bukan cuma di Indonesia tapi di seluruh dunia.

Opening Saint Seiya, Pegasus Fantasy telah mendarah daging di kepala semua penggemar anime karena Seint Seiya tanpa adanya lagu ini serasa ada yang kurang. Lagu ini di bawakan oleh salah satu band metal terkenal di Jepang, MAKE-UP .

3. FLOW Go!!! (Naruto)

Naruto mempunyai banyak opening song yang bagus seperti haruka kanata, distance , ataupun heros come back . Namun, Go!!! milik FLOW lah yang menurut kami menjadi salah satu opening song Naruto yang legendaris.

Bukan tanpa alasan memasukan Go!!! ke dalam list ini. Selain menjadi opening ke 4 Naruto , lagu yang sudah berumur 17 tahun ini pernah di rilis lagi namun dengan versi yang berbeda. Yap, lagu ini di nyanyikan oleh para voice actors atau seiyuu dari anime Naruto itu sendiri yang dimana secara tidak langsung membuat lagu Go!!! dari FLOW ini sangat memorable .

4. Wada Kouji Butterfly (Digimon)

Kali ini, opening song datang dari anime yang menemani masa kecil kalian. Ya, ost opening dari anime Digimon menjadi salah satu opening yang sangat legendaris.

Lagu ini berjudul Butterfly yang di bawakan oleh penyanyi terkenal Jepang, Wada Kouji . JIka kalian mendengar intro lagu ini, hal yang muncul di kepala kalian adalah anime Digimon . Layaknya anak dan ayah, lagu ini sudah sangat melekat dengan Digimon , bahkan juga ada versi Bahasa Indonesianya. Sampai sekarang lagu ini masih menjadi favorit banyak orang.


Selanjutnya ada lagu opening anime legendaris dari One Piece hingga Inuyasha. Yuk simak halaman kedua!

Topik Menarik