Wajah Putri Sulung Nikita Mirzani Dicibir Lebih Tua dari Fuji Adik Ipar Vanessa, Nyai Murka: Rusak Mata Lo!

Wajah Putri Sulung Nikita Mirzani Dicibir Lebih Tua dari Fuji Adik Ipar Vanessa, Nyai Murka: Rusak Mata Lo!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 09:45
share

Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali dibuat murka oleh sejumlah warganet di sosial media. Wanita yang akrab disapa Nyai itu murka saat putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly dibanding-bandingkan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Lewat Live Instagram di akun miliknya, emosi Nikita tampak meluap saat ada warganet yang membandingkan sang putri. Enggan dibandingkan, Nikita pun mengungkap sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh putri sulungnya, Lolly.

Diakui Nikita, putrinya adalah anak yang berprestasi. Bahkan, Nikita juga menyebut Lolly mempunyai IQ tertinggi di sekolahnya. Atas alasan itu, ibu anak tiga itu meminta agar putrinya tak dibanding-bandingkan dengan Fuji.

"(Lolly) Berprestasi di kelasnya, IQ tertinggi, kalau Fuji gue gak tahu. Coba aja kalian cari tahu. Biasanya netizen lebih pinter kan kalau untuk cari-cari tahu," katanya, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Jumat (14/1/2022).

"Jadi jangan sama-samain, oke?" lanjutnya.

Nikita juga tak terima saat anaknya disebut mempunyai wajah yang 'lebih tua' dibandingkan dengan Fuji.

"Tapi muka Lolly lebih tua, mata lu rusak berarti kalau bilang begitu. Yang bilang Lolly tua, kalau enggak dia haters gue, dia pemuja Fuji. selesai, cuman ada dua," ucapnya.

Nikita pun membantah tudingan netizen yang menyebutnya iri dengan Fuji. Menurutnya, ia hanya menjawab pertanyaan yang diajukan netizen, bukan iri.

"Kok iri sama Fuji? Kan yang nanya netizen. Kenapa gue jadi diiri-iriin sama dia? Ada lagi, yang nanya netizen, dijabwab, dibilang gue iri."

"Iri apanya? Umur gue 36 say. Makanya jangan nanya, entar dibilang gue iri, dibilang gue apa lagi astaghfirullahaldzim," ujarnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menyinggung Fuji yang menolak diwawancarai Langit Entertainment. Ia mempermasalahkan bayaran Rp30 juta yang diminta Fuji.

Menanggapi itu, Fuji ternyata punya alasan tersendiri untuk menolak hadir di Langit Entertainment. Ia merasa kesal karena dihubungi oleh pihak Langit Ent tepat di saat pengajian tujuh harian meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Nikita pun tak terima dengan klarifikasi tersebut. Ia menyebut Fuji sudah berkali-kali hadir di acara TV untuk diwawancara.

Namun, aksi Nikita 'menyerang' Fuji itu membuatnya malah banjir kecaman netizen. Ia pun membeberkan bukti chat kru Langit Entertainment dengan pihak Fuji yang meminta bayaran Rp30 juta.

Topik Menarik