Loading...
Loading…
Malu Tak Sanggup Pasang Muka Depan Anak, Kalina Oktarani Ungkap Fakta Mengejutkan soal Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo

Malu Tak Sanggup Pasang Muka Depan Anak, Kalina Oktarani Ungkap Fakta Mengejutkan soal Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 08:25

Pernikahan yang baru genap satu tahun dibina, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini sudah runtuh dihantam badai prahara. Berkali-kali gagal membina rumah tangga, membuat Kalina merasa malu dengan putra semata wayangnya Azka Corbuzier.

Belum lama ini Kalina akhirnya membongkar kondisi rumah tangganya yang sudah tak bisa diselamatkan. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku telah bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Citra buruk sebagai perempuan yang kerap kawin-cerai membuat Kalina malu sempat tak sanggup pasang muka depan Azka. Meski begitu, Kalina mengungkapkan telah berusaha keras mempertahankan rumah tangganya, bahkan sempat menolak diceraikan oleh Vicky.

Hal tersebut diungkapkan Kalina saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara podcast kanal Youtube Dapur Bincang Online pada Sabtu, (15/1/2022).

"Dia menceraikan kamu sebelumnya, tapi kamu ngga terima belum terima?" tanya pembawa acara.

Ibu satu anak itu mengungkapkan tak ingin bercerai dengan Vicky bukan karna kecintaaan, melainkan ia mencoba sekuat hati untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Aku nggak terima karena bukan karena aku tuh, maksudnya gini oh kalina tuh kecintaan, kan banyak yang bilang begitu," ujar Kalina.

Baca Juga :
5 Fakta soal Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kalina pun kembali menyadari usianya yang tak lagi muda, sehingga merasa sudah tak ingin menghabiskan waktunya hanya demi kawin-cerai. Ia juga mengaku malu dengan sang anak terkait dengan perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

"Tapi karena memang aku pingin, udahlah kita udah tua, mau apasih orang banyak ngomong, Kalina gonta ganti suami," katanya.

Wanita yang berusia 41 tahun itu mengaku malu dengan sang anak terus menerus gagal membina rumah tangga hingga bolak-balik cerai.

"Kawin cerai kawin cerai malu sama anak," kata Kalina.

"Iya saya malu sama anak saya, justru karena saya malu sama anak saya," jawabnya.

Kalina sebenarnya tak ingin sang anak memiliki ibu yang terus kawin-cerai, sehingga ia terus berusaha untuk terus mempertahankan rumah tangganya agar tak bercerai dengan Vicky Prasetyo.

"Yang kemarin saya lakukan, saya mencoba memperahankan rumah tangga saya, supaya apa supaya anak saya tidak malu," ucap Kalina.

"Punya ibu kaya saya yang kawin cere," sambungnya.

Original Source

Topik Menarik