Heboh Video Amanda Manopo Cuek Disapa Fans Sampai Dicap Sombong, Fakta di Baliknya Terungkap! Oh Ternyata...

Heboh Video Amanda Manopo Cuek Disapa Fans Sampai Dicap Sombong, Fakta di Baliknya Terungkap! Oh Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 07:20
share

Artis cantik Amanda Manopo kembali mencuri perhatian publik. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mendadak dicap sombong lantaran terlihat cuek saat disapa oleh penggemar.

Amanda Manopo tampak sedang ada di sebuah pusat perbelanjaan bersama Fara Shakila, pemeran Reyna di "Ikatan Cinta" dalam video yang viral itu. Mereka sepertinya habis belanja.

Di sekeliling Amanda Manopo terlihat banyak fans yang mengerumuni mereka. Ada yang terdengar memuji kecantikan Amanda, ada juga yang sibuk menyapa sang artis.

Tapi sayangnya, Amanda Manopo justru fokus berlalu lewat eskalator. Ia tidak menoleh atau menjawab sapaan fans yang ramai melihatnya dalam kesempatan tersebut.

Video Amanda Manopo kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @rv.srsti. Tak melulu mengunggah ulang, akun tersebut juga menjelaskan fakta lain di balik sikap Amanda Manopo.

Rupanya Amanda Manopo bersikap cuek lantaran pada saat itu sedang syuting sinetron "Ikatan Cinta". Akun @rv.srsti pun menyertakan hasil adegan Amanda dan Fara saat ditayangkan di televisi.

"Pantesan enggak noleh kiri kanan," bunyi tulisan yang disematkan dalam video tersebut.

Netizen lantas ramai memberikan banyak komentar atas video Amanda Manopo. Beberapa ada yang mengungkap bahwa Amanda sempat menjadi sasaran haters gara-gara video cueknya tersebut.

"Itu kalau Manda noleh bisa diomelin pak sutradara, ngulangi adegan lagi dan auto gak kelar-kelar syutingnya," kata netizen.

"Iya, kalau Manda sama Fara noleh berarti gagal total," tutur yang lain.

"Dikira sombong kemaren sama netizen, padahal lagi action syuting (emoji tertawa)," ujar netizen.

"Mana ada yang kata-katain lagi, bilangnya gak ramah apalah segala macem, ngakak," sambung lainnya.

Sementara itu, video Amanda Manopo yang dibagikan oleh akun TikTok @rv.srsti sangat viral hingga ditonton lebih dari 11 juta dan mendapat sekitar 550 ribu tanda suka.

Topik Menarik