Maria Vania Pamer Banyak 'Tanda Merah' di Punggung, Billy Syahputra Ramai Disebut: Bang Billy Sampe Merah Begitu...

Maria Vania Pamer Banyak 'Tanda Merah' di Punggung, Billy Syahputra Ramai Disebut: Bang Billy Sampe Merah Begitu...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 06:30
share

Presenter cantik Maria Vania kembali mencuri perhatian banyak warganet di sosial media. Ini lantaran salah satu unggahan di feeds akun Instagram miliknya. Maria Vania memamerkan banyak 'tanda' merah di punggung mulusnya.

Eits,  jangan salah kira! Tanda merah di punggung Maria Vania adalah hasil kerokan. Maria Vania tampak mengunggah potret dirinya dengan memamerkan punggungnya yang nampak merah lantaran hasil kerokan.

Dalam unggahannya itu, mojang Bandung tersebut nampak menggunakan dress berwarna hijau. Dress dengan model backless itu membuat bagian punggung Vania yang terlihat banyak tanda merah hasil kerokan terekspos dengan jelas.

Postingan tersebut rupanya merupakan bagian dari acara televisi yang dihadiri Maria Vania. Bersama deretan artis cantik lainnya, Vania melenggang cantik di atas panggung dengan memamerkan hasil kerokan di punggungnya.

Kendati demikian, unggahan Maria Vania menyorot perhatian warganet. Menariknya, ada di antara mereka yang justru menyebut Billy Syahputra di kolom komentar. Mengingat Vania saat ini tengah dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Amanda Manopo tersebut.

"Bang @bilsky16 sampe merah bgtooohhh," komentar @lutfiagizal.

"Pasti sama @bilsky16 ya di keriknya," sahut @dodi_herlina26.

"Masuk angin tuh," kata @ariefbhojay.

"Sampe merah merona kaya orang lagi jatuh cinta wkwkwk," sambung @agusfabian07.

Topik Menarik