Tasya Farasya Dandan Mirip Pemeran Telenovela Rosalinda, Cantik Banget Bikin Pangling!

Tasya Farasya Dandan Mirip Pemeran Telenovela Rosalinda, Cantik Banget Bikin Pangling!

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 16 Januari 2022 - 20:55
share

BEAUTY Influencer Tasya Farasya tampaknya tak pernah gagal mencuri perhatian. Sosoknya yang glamor dan berparas cantik ini kembali membuat warganet pangling dengan penampilannya.

Tasya Farasya baru saja berdandan ala karakter telenovela 90-an yang diperankan oleh Thalia dalam Rosalinda. Dia terlihat benar-benar mirip dengan Rosalinda. Penasaran? Yuk intip potretnya!

"Ay amor," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Sabtu (15/1/2022).

Tasya Farasya

Tasya Farasya tampil ikonik memakai blus putih model puff sleeve sambil memegang bunga mawar putih di tangannya. Dia merias matanya dengan eyeliner full eyes untuk mempertegas kelopak matanya. Bulu mata palsu yang lentik dengan kombinasi eyeliner yang cukup tebal membuatnya tampil begitu menawan.

Untuk warna bibir, Tasya memilih lipstik berwarna nude yang glossy untuk memberi kesan natural, persis seperti Rosalinda. Kontur pada bagian pipi dan tulang hidung pun turut dikenakan untuk mempertegas tulang wajahnya. Alis yang on fleek serta highlighter yang glowing semakin menyempurnakan penampilannya.

Rosalinda

Sementara rambutnya digerai rapi dengan sentuhan styling wavy hair tipis pada bagian bawahnya. Tak lupa, ibu satu anak ini juga menyelipkan mawar putih di telinga kirinya agar lebih mirip dengan Rosalinda.

Pengambilan angle foto yang agak miring, ditambah efek dreamy yang cantik membuatnya terlihat sangat mirip dengan Rosalinda. Tasya Farasya memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Tak dipungkiri unggahan itu langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen, tak terkecuali para artis Tanah Air. Banyak yang memuji kecantikan Tasya Farasya. Tak sedikit juga yang mengaku pangling melihat wajahnya.

"Rosalindaaa ayamorrrrtttt," tulis Lucky Hakim.

"Kenapa bisa mirip?!?!" ungkap Tasya Kamila.

"Persis Rosalindaaah," tulis netizen.

"Rosalinda Farasya," sahut netizen lain.

"Kirain Rosalinda beneran," ungkap netizen lain.

"Kaya masih umur 17 tahun sumpah cantik sekali," balas netizen lain.

"Rosalinda versi lokal," tulis netizen lain.

"Tasya farasya gapernah gagal," balas netizen lain.

"Pangling! Mirip rosalinda banget mama ayanggg," kata netizen lainnya.

Topik Menarik