Ngeri! Peramal Hard Gumay Sebut Sederet Selebriti Akan Meninggal Tahun Ini, 3 Pria 1 Wanita: Artis Multitalenta, Menggemparkan!

Ngeri! Peramal Hard Gumay Sebut Sederet Selebriti Akan Meninggal Tahun Ini, 3 Pria 1 Wanita: Artis Multitalenta, Menggemparkan!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 16 Januari 2022 - 16:20
share

Hard Gumay, pria yang menyebut dirinya Indigo Parapsikolog ini, belum lama ini mengungkapkan bahwa tahun ini bakal ada beberapa artis atau selebriti Indonesia yang akan meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya, nama Hard Gumay sempat viral karena pernah meramalkan nasib mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kepada Denny Sumargo, Hard Gumay membocorkan dua nama inisial tersebut adalah berjenis kelamin laki-laki.

"Laki-laki inisial T tahun depan tutup usia, laki-laki inisial D tutup usia, D dan T laki-laki kedua-duanya," kata Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, yang direkam pada 21 Desember 2021 lalu, namun baru di-posting, Kamis (13/1/2022).

Menurut Hard Gumay, laki-laki berinisial T akan meninggal dunia karena sudah waktunya tiba, bukan akibat kecelakaan.

Sama dengan T, laki-laki berinisial D akan meninggal dunia karena sakit yang dialaminya.

"Karena sudah waktunya, pergi bagus. Yang D pun sama pergi bagus sudah waktunya," kata Hard Gumay.

Hard Gumay kemudian memperjelas kedua inisial tersebut merupakan artis multitalenta.

Gak cuma itu, Hard Gumay juga menuturkan bahwa akan ada dua selebriti lainnya yang meninggal dan menggemparkan jagat hiburan Tanah Air. Salah satunya artis wanita tanpa kabar, tiba-tiba meninggal dan satu lagi artis pria yang disebabkan oleh kecelakaan.

"Lalu ada yang menggemparkan di tahun depan. Ada selebritis perempuan, nggak ada kabar, tidak dikabarkan sakit, tidak ada info apa pun, tiba-tiba meninggal dunia," papar Hard Gumay.

Lalu, kata dia, ada juga artis pria yang akan mengalami kecelakaan lalu lintas. Cirinya, artis tersebut masih muda dan memiliki karier yang bersinar serta ketika peristiwa itu terjadi dia tengah bersama temannya. Tapi untuk artis pria muda ini, Hard Gumay enggan untuk mengungkapkan inisial namanya.

"Yang lebih gempar lagi, di pinggir jalan, laki-laki, selebritis, kecelakaan. Laki-laki, selebritis, masih muda, main sinetron, kecelakaan tabrakan dengan mobil di jalan. Sama-sama mobil. Ada beberapa orang dalam mobil, ada temannya. Ada huruf L-nya, bukan (inisial). Tapi di tengah-tengah namanya ada huruf L," tandas Hard Gumay.

Atas ramalannya itu, netizen pun bertanya-tanya dan menerka-nerka siapa artis yang dimaksud Hard Gumay itu.

Untuk artis inisial T dan D yang diterawang akan meninggal dunia, netizen pun langsung mengkhawatirkan kondisi Tukul Arwana dan Dorce Gamalama yang kini sedang sakit.

Sebabnya, diketahui kini Tukul Arwanakini sedang berjuang menjalani pengobatan seusai menjalani operasi di bagian kepala. Adapun Dorce Gamalama mengalami sakit diabetes dan harus beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit.

Topik Menarik