5 Potret Astrid Tiar yang Pesonanya Makin Tak Terbantahkan

5 Potret Astrid Tiar yang Pesonanya Makin Tak Terbantahkan

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 16 Januari 2022 - 09:40
share

ASTRID Tiar menjadi salah satu sosok selebriti Indonesia yang semakin bertambah usia justru semakin cantik mempesona. Persona Astrid Tiar bukan hanya dengan wajah cantik darah Batak yang justru saat ini terlihat semakin bule, tapi juga didukung tubuh body goals-nya.

Penasaran seperti apa sih potret cantik Astrid Tiar yang pesonanya semakin tak terbantahkan? Merangkum akun Instagram pribadi Astrid Tiar, Minggu (16/1/2022) yuk intip ulasan singkatnya berikut ini.

1. Royal look

Astrid Tiar

Dipulas makeup fresh dominasi warna pink, dengan rambut coklat panjangnya yang ditata gaya updo, high bun. Di sini tampilan Astrid terlihat cantik bak bangsawan Eropa tapi juga sekaligus mengingatkan pada potret aktris cantik Hollywood yang legendaris, Audrey Hepburn. Makin bersinar saja, puji akun Sucimurwari****

2. Military look

Astrid Tiar

Bergaya ala militer, tak tanggung-tanggung di sini Astrid tampak maskulin dan gahar dengan mengenakan seragam TNI warna hijau loreng yang ternyata merupakan hadiah dari Jenderal Andika Perkasa. Pakai seragam TNI AD, Astrid yang tak lupa mengenakan sunglasses berpose gagah menyilangkan tangannya di dada.

3. Dreamy look

Astrid Tiar

Pemotretan di tengah padang tanaman ilalang, Astrid terlihat dreamy dalam balutan outfit feminin, gaun tulle warna pink peach ala Princess yang ia kenakan. Wajah cantiknya dipulas makeup flawless. Cantiknya abadi, kata netizen pemilik akun bernama Elis_nabi***o

Topik Menarik