Putri Sulungnya Ikut Kebawa Jadi Dibandingin Sama Fuji, Nikita Mirzani Naik Pitam: Jangan Sama-samain Gak Level!

Gaya Hidup | herstory | Published at Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:45
Putri Sulungnya Ikut Kebawa Jadi Dibandingin Sama Fuji, Nikita Mirzani Naik Pitam: Jangan Sama-samain Gak Level!

Belakangan artis kontroversial Nikita Mirzani sempat terlibat perseteruan panas dengan adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Ibu tiga anak itu pun menyentil kelakuan Fuji soal tarif Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu di suatu acara hingga kebiasaannya yang demen dugem di klub malam.

Imbas dari celotehannya, para warganet pun jadi turut menyeret putri sulungnya, Laura Meizani dan membanding-bandingkannya dengan sosok Fuji. Perempuan yang kerap disapa Nyai itu pun langsung naik pitam dan meluapkan emosinya lewat siaran langsung di Instagram.

Tak terima anaknya jadi ikut terseret, Nikita Mirzani langsung ngegas menyebut bahwa putrinya itu bertalenta dan terus mengukir prestasi sehingga tak level jika harus dibandingkan dengan Fuji.

Wanita yang berusia 35 tahun itu pun kembali menyerang balik dengan meminta netizen untuk menyebut prestasi Fuji sampai bisa dibandingkan dengan sang anak. Nikita Mirzani pun dengan bangga membeberkan segala prestasi yang telah diraih putrinya itu.

"(Lolly) Berprestasi di kelasnya, IQ tertinggi, kalau Fuji gue gak tahu. Coba aja kalian cari tahu. Biasanya netizen lebih pinter kan kalau untuk cari-cari tahu," katanya, Jumat (14/1).

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani turut meminta para warganet untuk berhenti membanding-bandingkan anaknya dengan Fuji karena tak level. "Jadi jangan sama-samain, oke?" lanjutnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga kembali pasang badan ketika anaknya, Laura Meizani yang akrab disapa Lolly itu disebut memiliki wajah yang lebih tua dari usia aslinya. Ia menduga bahwa hujatan nyinyir soal fisik anaknya itu terlontar dari para penggemar Fuji.

"Tapi muka Lolly lebih tua, mata lu rusak berarti kalau bilang begitu. Yang bilang Lolly tua, kalau enggak dia haters gue, dia pemuja Fuji. Selesai, cuman ada dua," ucapnya.

Artikel Asli