5 Fakta Layangan Putus, Adegan Viral Putri Marino Cetak Rekor 15 Juta Penayangan

5 Fakta Layangan Putus, Adegan Viral Putri Marino Cetak Rekor 15 Juta Penayangan

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:05
share

Serial Layangan Putus masih menjadi salah satu tayangan yang ditunggu-tunggu penonton. Layangan Putus pun mencatat rekor terbaru sebagai serial yang ditonton sebanyak 15 juta kali sehari. Beberapa adegan pun sempat viral karena begitu berkesan.

Berikut adalah beberapa fakta-fakta Layangan Putus.

1. Adegan Paling Sulit

Siapa sangka jika viralnya adegan "my dream, not hers" adalah adegan yang paling sulit bagi Putri Marino yang memerankan tokoh Kinan.

"Sebenarnya semua adegan itu menantang. Tapi yan, \'it\'s my dream not hers\' itu salah satu terberat. Udah gitu grammar-nya kan salah. Aku nyebutnya \'her\', seharusnya \'hers\'," kata Putri Marino, saat live Instagram bersama Reza Rahadian, Senin (10/1/2022).

2. Cappadocia jadi semakin populer

Sebuah tempat di Turki bernama Cappadocia menjadi salah satu yang paling sering disebut di drama ini. Cappadocia yang identik dengan pemandangan gurun dan balon udara itu ternyata adalah tempat impian Kinan. Sayangnya, Aris sang suami justru mengajak Lidya sang selingkuhan mengunjungi tempat itu. Dari sinilah asal mula adegan debat "my dream, not hers".

3. Anya Geraldine mimpi dihujat penonton

Berkat perannya sebagai Lidya, Anya Geraldine jadi bahan pembicaraan banyak orang. Anya telah sukses membolak-balikkan emosi penonton dengan karakter antagonisnya sebagai selingkuhan Aris. Anya Geraldine pun mengaku sampai mimpi dibenci publik nyata gara-gara peran tersebut.

4. Koreografi adegan ranjang

Reza Rahadian bongkar rahasia adegan ranjang di serial Layangan Putus saat berbincang di YouTube Boy William, pada Minggu 7 Januari 2022. Di serial tersebut Reza harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Kata dia, setiap adegan ranjang, ada trik dan koreografinya.

"Semua itu koreografi. Misalnya ada kissing scene, spotnya mulai dari pintu ke tempat tidur, semua dikoreografi," kata dia.

5. Terinspirasi dari kisah Mommy ASF

Serial ini dibuat dengan mengadaptasi sebuah tulisan karya Mommy ASF pada tahun 2019 silam yang mencurahkan kisah rumah tangganya di Facebook. Dalam tulisan tersebut, mommy ASF diketahui menikah dengan Ricky Zainal. Namun pernikahan itu kandas tak lama setelah kehadiran orang ketiga yang disebut-sebut merupakan selebgram Lola Diara.

Itulah beberapa fakta Layangan Putus yang membuat para pemainnya mendapat sanjungan atas peran mereka.

Topik Menarik