Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam rumah Tangga Artis Ini, Respon Celine Evangelista Jadi Sorotan

Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam rumah Tangga Artis Ini, Respon Celine Evangelista Jadi Sorotan

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 14 Januari 2022 - 23:30
share

Nama Celine Evangelista kembali terseret dalam isu kandasnya rumah tangga Kalina oktarani dan Vicky Prasetyo. Bahkan Celine, disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Isu ini bukan kabar baru. Dulu, sebelum Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah, ia juga sempat digosipkan hal yang sama.

Sehari sebelum Kalina mengumumkan batal nikah, ada video yang memperlihatkan keduanya tengah makan siang bersama. Video itu lantas membuat Celine terseret. Dia tak menyangka dikaitkan dengan batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani.

"Aku jujur aja, aku capek," ucap Celine Evangelista menangis, dikutio dari Detik.hot, Jumat (14/1/2022).

"Karena sekarang ada berita ini disangkutpautin sama aku. Aku cuma mau berteman sama Vicky. Vicky baik, kita sering sharing," jelasnya.

Celine Evangelista juga mengatakan kalau dirinya tak akan menjadi perusak rumah tangga orang lain. Ia sendiri tahu bagaimana sakitnya ketika pernikahan hancur.

"Aku cuma pengen jelasin, aku sama Vicky nggak ada apa-apa. Aku nggak mau jadi perusak rumah tangga orang," tegasnya.

"Aku sekarang cuma pengen kerja, bersosialisasi sama teman-teman. Aku lihat rasa cinta Vicky ke Kalina besar sekali," tegas Celine Evangelista terisak.

Vicky juga turut bicara soal tuduhan yang dilayangkan pada dirinya. Menurutnya, cukup wajar ketika dirinya makan bersama Celine Evangelista yang dianggapnya sebagai rekan kerja.

"Aku biasalah makan siang sama siapa aja. Namanya juga kita rekanan. Nggak perlu kasih tahu, maaf namanya kita masih pasangan belum nikah. Kayak dia (Kalina) kemarin ketemu sama rekanannya laki-laki juga di luar kota, saya nggak masalah," jawab Vicky Prasetyo.

Topik Menarik