Shaloom Razade Selfie Pakai Blazer Terbuka hingga Bra Terekspos, Putri Wulan Guritno Makin Seksi!

Shaloom Razade Selfie Pakai Blazer Terbuka hingga Bra Terekspos, Putri Wulan Guritno Makin Seksi!

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:00
share

SHALOOM Razade, anak Wulan Guritno turut membintangi film Virgin the Series yang akan Jumat (14/1/2022). Shaloom Razade memang memiliki paras cantik yang tak kalah memesona dengan sang ibu.

Tak jarang, Shaloom Razade tampil modis sekaligus seksi di Instagram. Seperti saat dia mirror selfie dengan bra ketat berwarna kulit. Tampilannya langsung banjir pujian netizen.

"Saya suka penampilan saya di sini," tulisnya di Instagram sharazaaa, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (13/1/2022).

Shalom Razade

Shaloom Razade tampil seksi sambil berpose manja di depan cermin. Dia memakai blazer oversize hitam yang sengaja terbuka. Bra ketat berwarna kulitnya pun langsung terekspos di kamera. Kulit mulus dan perut rampingnya pun turut tersorot.

Aktris 23 tahun itu terlihat modis dengan rok berkerut warna biru. Rambutnya sengaja digerai membuat pesonanya semakin bertambah. Gaya Shaloom yang satu ini terlihat mirip Wulan Guritno banget, ya.

Unggahannya langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan Shaloom. Tak sedikit juga yang salah fokus dengan body goals-nya.

"Cantik banget si beb," tulis netizen.

"Body goals," sahut netizen lain.

"Beautiful," timpal netizen lain.

"Very cool," kata netizen lainnya.

Topik Menarik