Diadaptasi dari Novel Terlaris, Film Virgin The Series Tayang Eksklusif Hari Ini

Diadaptasi dari Novel Terlaris, Film Virgin The Series Tayang Eksklusif Hari Ini

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 14 Januari 2022 - 09:55
share

Hampir dua dekade setelah peluncuran film Virgin di Indonesia, Disney+ Hotstar mengajak para penonton untuk masuk kembali ke dunia remaja yang rumit, tapi penuh cerita menarik dalam serial spin-off yang berjudul Virgin The Series.

Diadaptasi dari film orisinil dan salah satu novel terlaris, Virgin The Series menghadirkan sejumlah karakter baru dengan kisah penuh misteri, persahabatan, dan romansa, yang dikemas dalam sebuah serial sebanyak 10 episode.

Film "Virgin The Series" ini dibintangi oleh Adhisty Zara, Lutesha, Shalom Razade, Laura Theux, Nova Eliza, Asty Ananta, Winky Wiryawan, Rizky Hanggono, Della Dartyan, dan beberapa aktor lainnya.

Dua episode pertama dari Virgin The Series akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 14 Januari 2022.

Chand Parwez Servia selaku Produser "Virgin The Series", mengatakan bahwa kisah Virgin kembali dihadirkan dengan berbagai penyesuaian agar tetap relevan bagu para penonton masa kini.

"Melalui serial ini, kami ingin mengupas isu dan fenomena sosial yang sedang marak terjadi saat ini dalam format web series sehingga dapat dinikmati sekaligus menjadi sarana diskusi bagi seluruh anggota keluarga," kata Chand Parwez Servia, Produser "Virgin The Series".

Dalam kesempatan yang sama, Cassandra Massardi selaku penulis kenarion dari "Virgin The Series", mengatakan bahwa film ini akan menunjukkan dinamika yang dialami remaja dengan berbagai isu yang dekat dengan keseharian.

"Di era digital ini remaja terpapar oleh begitu banyak informasi, bahkan terlalu banyak, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk dapat memilah hal-hal baik dan buruk. Fenomena-fenomena inilah yang ingin kita bahas dalam serial Virgin The Series, ucap Cassandra Massardi, penulis skenario dari Virgin The Series.

Penasaran dengan kisahnya, Beauty?

Kamu bisa memecahkan misteri di balik Virgin The Series dengan berlangganan Disney+ Hotstar, ya!

Topik Menarik