Bak Iri Hati, Hasyakyla Anggap Remeh Kemampuan Akting Fuji Langsung Panen Cibiran: Sirik Amat Lu

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 13 Januari 2022 - 12:45
Bak Iri Hati, Hasyakyla Anggap Remeh Kemampuan Akting Fuji Langsung Panen Cibiran: Sirik Amat Lu

Adik Bibi Ardiasnyah, Fujianti Utami alias Fuji dikabarkan bakal segera debut dalam dunia akting. Tak tanggung-tanggung, Fuji langsung menduduki posisi pemeran utama dalam Film Bukan Cinderela yang diadaptasi dari wattpad.

Namun, kabar tersebut justru menuai beragam reaksi dari para netizen, ada yang mendukung penuh Fuji masuk ke dunia hiburan namun tak sedikit pula yang bereaksi sinis dan menyebutkan bahwa Fuji bisa main film lewat jalur musibah.

Salah satu aktris, Hasyakyla Utami turut bereaksi sinis saat mengetahui kabar Fuji akan segera main film. Bak iri hati, kakak Zara Adhity itu tampak menyindir seolah menganggap Fuji masih anak baru di dunia hiburan sehingga tak mampu berakting.

Hal tersebut disampaikan melalui cuitan di akun twitternya, wanita yang berusia 20 tahun itu tampak membagikan kembali poster Fuji yang akan bermain film seraya memberikan emoji tertawa. Setelah itu, Hasyakyla juga menuliskan cuitan lain,  "Yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan."

Meski belum tahu pasti untuk siapa cuitan tersebut ditujukan, namun para netizen pun menduga jika cuitannya tersebut masih berkaitan dengan komentarnya soal kemunculan Fuji debut main film.

Sontak cuittan tersebut viral dan dibagikan kembali oleh akun gosip, sikap Hasya Kyla yang terkesan nyinyir dan julid itu pun memicu reaksi para netizen. Tak sedikit yang menduga anggota eks JKT 48 iri hati hingga khirnya banjir hujatan dan kritikan.

"Wkwkwk pusing, pdhl adiknya anteng2 ganyinyir. kakaknya yang nyinyirin fuji ditwttier. @zaraadhsty zara tolong kondisikan kakaknya ya, kl mau nyinyir jgn di socmed, kesian kan fuji lagi mau mencoba dinyinyirin," tulis akun @mpito******.

"Nyinyir aja, iri blg kali. Semua jg berawal dari casting, ga ujuk2 bs maen film," sahut @dyah*****. _Si myinyir nihh, yauda si kalo si f mo main film mang nape sirik amat. lu ga diajak," cibir akun @frokta******.

Artikel Asli