Fuji Dihujat Norak Usai Foya-Foya Pamer Tagihan Rp20 Juta di Restoran Mewah, Haji Faisal Pasang Badan: Bukan Dia yang Bayar!

Fuji Dihujat Norak Usai Foya-Foya Pamer Tagihan Rp20 Juta di Restoran Mewah, Haji Faisal Pasang Badan: Bukan Dia yang Bayar!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 13 Januari 2022 - 07:10
share

Belakangan adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji ramai menjadi perbincangan banyak orang usai sesumbar membagikan tagihan makan di sebuah restoran mewah sebesar Rp20 juta.

Fuji sempat dituding jadi demen foya-foya dan makin hedon karena circlenya yang kini dikelilingi pembisnis sukses dan para crazy rich.

Aksinya tersebut pun menuai reaksi sinis dari para warganet, tak sedikit yang menghujat Fuji dengan menyebutnya norak. Wanita yang berusia 19 tahun itu pun memohon maaf jika sikapnya itu dinilai salah oleh orang lain dan tak keberatan jika disindir norak karena orang miskin.

Seakan tak terima putri satu-satunya dihujat, Haji Faisal pun akhirnya pasang badan turut buka suara. Ia mengaku sang anak tidak mungkin mengeluarkan uang sebegitu banyaknya sendiri.

Haji Faisal pun menjelaskan bahwa saat itu Fuji diajak makan-makan dan ditraktir oleh salah satu pengusaha muda sukses yang bernama Indra Kenz.

"Saya diajak oleh anak ini. Kata si adminnya, \'Pak kita makan di sana, bawa semua, ibu, anak-anak, suster\'," kata Faisal yang dikutip dalam kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis, (13/1/2022).

"Sampai di sana makan, tempatnya bagus. Setelah selesai makan, ngobrol-ngobrol. Fuji diajari cara-cara ke depannya gimana. Saya terima kasih. Begitu giliran membayar saya tanya sama anak saya (Fuji), jadi dibayar oleh yang mengajak makan sebesar Rp19 juta lebih," sambunhnya.

Faisal mengaku tak enak hati karena sang anak ditraktir dengan nominal yang tak sedikit, ia pun kembali menegaskan bahwa bukan Fuji yang membayar. Faisal mengaku tidak sanggup jika harus gelontorkan uang Rp20 juta hanya untuk satu kali makan.

"Bukan si Fuji yang membayar. Kalau kami tak akan sanggup, banyak banget, saya kadang merasa nggak enak. Saya cuma pedagang, makan hampir Rp20 juta berat bagi saya. Mungkin Fuji juga gak enak, tapi saya lihat orang itu ikhlas. Terima kasih banyak," pungkas Faisal.

Topik Menarik