Ayu Ting Ting Tak Kunjung Lepas Status Janda, Umi Kalsum dan Ayah Rojak Ketar Ketir Sebut Tak Lagi Jadikan Syarat Mahar Rp500 Juta

Ayu Ting Ting Tak Kunjung Lepas Status Janda, Umi Kalsum dan Ayah Rojak Ketar Ketir Sebut Tak Lagi Jadikan Syarat Mahar Rp500 Juta

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 12 Januari 2022 - 07:42
share

Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting pun tak pernah luput dari sorotan publik, nampaknya janda satu anak ini kurang beruntung dalam masalah percintaan lantaran terus gagal saat menjalin asmara.

Usai bercerai dari pernikahan singkatnya bersama Enji Baskoro beberapa tahun lalu, rencana pernikahan Ayu Ting Ting yang sempat akan terealisasikan pada tahun 2021 lalu bersama dengan Adit Jayusman pun runtuh dan hanya bisa terkubur.

Padahal sudah melakukan persiapan hamipr 100 persen dan tinggal menghitung hari naik pelaminan, keduanya mendadak memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Pelantun Alamat Palsu itu pun belajar dari pengalaman tak ingin terburu-buru soal jodoh dan mengambil sikap mengenai pernikahan. Alhasil hingga kini Ayu Ting Ting tampak masih betah menyandang status janda.

Orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Abdul Rozak pun sangat ingin melihat putrinya itu kembali mendapatkan pendamping hidup dan merasa ketar-ketir karena sang anak telah lama betah menyendiri.

"Pengin banget (lihat Ayu menikah), doain aja pokoknya ya," kata Umi Kalsum di acara ulang tahun Bilqis Khumairah Razak, Senin (10/1/2022).

Saat disinggung mengenai kriteria idaman untuk calon pendamping Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Abdul Rozak pun memiliki jawabannya tersendiri.

"Yang seiman, baik, sayang, mencukupi Ayu sama Bilqis, kerja keras," kata mereka.

Sempat mematok mahar sebesar Rp500 juta jika ingin menikahi anaknya, namun kini Umi Kalsum dan Ayah Abdul Rozak tampak sudah tak lagi menyinggungnya.

"Sudah itu aja cukup," tandas mereka.

Topik Menarik