TikTok Ajak Pengguna Makin Kreatif Lewat Kampanye #SerunyadiTikTok, Mau Gabung?

TikTok Ajak Pengguna Makin Kreatif Lewat Kampanye #SerunyadiTikTok, Mau Gabung?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 11 Januari 2022 - 20:00
share

Mengawali tahun 2022, platform terdepan untuk destinasi video singkat, TikTok, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #SerunyadiTikTok.

Sejalan dengan komitmen TikTok, kampanye ini ingin mengajak pengguna untuk menikmati keseruan serta merayakan diri mereka secara otentik melalui ragam konten yang hadir di TikTok.

Dalam kampanye ini, TikTok juga menggandeng jurnalis dan figur inspiratif, Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok.

Para figur ini juga diharapkan dapat membantu memperkuat misi utama TikTok, yaitu untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahun mendatang.

"Semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten ini terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia, terlihat dari konten entertainment, komedi, dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada tahun 2021 di TikTok," kata Angga Anugrah Putra selaku Head of Operations , TikTok SEA pada (11/1/2022).

TikTok juga bangga menyambut Najwa Shihab, sebagai sosok dan figur publik yang paling berpengaruh dalam dunia jurnalistik.

Najwa telah menginspirasi masyarakat Indonesia atas keberaniannya dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas, cermat, namun juga menghibur.

Semangat Najwa yang sejalan dengan misi utama TikTok menjadi alasan kampanye #SerunyadiTikTok mengajak Najwa untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia mengekspresikan diri dan memberikan inspirasi secara otentik lewat konten kreatif yang seru dan positif di TikTok.

"Beberapa tahun terakhir ini, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik termasuk di TikTok," jelas Najwa Shihab.

"Untuk itu, saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok. Enggak hanya karena saya bisa ikut berekpresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam," sambungnya.

Peluncuran kampanye #SerunyadiTiKTok ini juga dirayakan dengan video kampanye terbaru yang dibintangi oleh Najwa Shihab bersama sejumlah kreator ternama mewakili berbagai kategori teratas yang tidak kalah seru di TikTok, antara lain Tamara Dai, Dimsthemeatguy, Asahpolapikir, Avanthelove, dan Sally Tanudjaja.

Berbagai aktivitas seru juga disiapkan oleh TikTok untuk memeriahkan kampanye #SerunyadiTikTok, di antaranya sesi livestreaming di aplikasi TikTok bersama Najwa Shihab dan kreator, in-app challenge, dan masih banyak lagi.

Untuk bergabung dalam keseruan di kampanye #SerunyadiTikTok, kunjungi akun resmi TikTok Official Indonesia di @tiktokIDofficial.

Topik Menarik