Ngobrol `Serius` di Atas Kasur, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Ikhlas Terima Nikita Mirzani Jadi Istri:  Lo Siap Gak Gue Bawa?

Ngobrol `Serius` di Atas Kasur, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Ikhlas Terima Nikita Mirzani Jadi Istri: Lo Siap Gak Gue Bawa?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 11 Januari 2022 - 09:20
share

Kehidupan asmara Nikita Mirzani tak pernah luput dari perhatian publik. Kini menyandang status janda dengan memiliki tiga orang anak, Nikita kerap kali dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja seperti Dimas Beck hingga pria bule yang diakui sudah dipacarinya selama setahun terakhir.

Di samping itu, ada sosok penyanyi tampan yang mengaku ikhals bila Nikita Mirzani ditakdirkan sebagai istrinya. Dia adalah Ihsan Tarore, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol.

Hal tersebut diungkap mantan kekasih Denada tersebut dalam tayangan Nih Kita Kepo Trans TV, Februari 2020 lalu. Kala itu, Nikita berkesempatan menyambangi kediaman Ihsan.

Keduanya pun membuat obrolan seru di atas ranjang tempat tidur. Nikita yang mengaku lelah setelah beraktivitas seharian, tetiba saha Ihsan menunjukkan rasa perhatiannya.

Ia nampak memijat kaki Nikita Mirzani tanpa diminta. Nikita nampak tersipu malu dan saling bertatapan saat Ihsan Tarore memijat kakinya. Tetiba saja, Nikita membuka obrolan serius soal jodoh yang merupakan rencana Tuhan.

"Lo percaya enggak? Kalau jodoh itu kan di tangan Tuhan, siapa tahu jodoh lu gue gimana?," tanya Nikita.

Dengan percaya dirinya, Nikita Mirzani bertanya bagaimana bila dirinya adalah jodoh yang dipersiapkan Tuhan untuk Ihsan. Mendengar pertanyaan demikian, Ihsan mengaku ikhlas.

"Kalau Allah ngasih jodohnya lu, ya sudah terima lah," jawab Ihsan.

Namun, Ihsan kembali bertanya apakah Nikita siap untuk dibimbing dan dibawanya ke jalan yang lebih benar.

"Gimana caranya gue bimbing lo harusnya sebagai laki-laki. Masalahnya, lo siap enggak gue bawa ke jalan yang benar?," tanya Ihsan.

Nikita sontak tertawa mendengar pertanyaan Ihsan. Tak bisa banyak berkata-kata, Nikita hanya menjawab, "Iya benar juga lho," tandas Nikita.

Topik Menarik