Ternyata Oh Ternyata Ini 3 Tanda Pria Doyan Selingkuh, Jangan Sampai Tertipu!

Ternyata Oh Ternyata Ini 3 Tanda Pria Doyan Selingkuh, Jangan Sampai Tertipu!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 10 Januari 2022 - 23:25
share

Seorang pria yang ketahuan selingkuh biasanya memiliki pilihan antara kembali ke pasangan atau berpisah dengan pasangan.

Namun, ada juga beberapa pria yang ternyata doyan selingkuh dan justru memilih untuk memiliki dua wanita. Nah, apa saja tanda pria doyan selingkuh?

1. Maniak urusan ranjang

Banyak orang yang langganan selingkuh ternyata juga seorang maniak urusan ranjang. Jadi perselingkuhan di sini adalah gejala dari gangguan yang serius, yaitu maniak.

Orang-orang seperti ini gak bisa mengendalikan nafsu dan gairah yang begitu besar, meskipun dirinya sudah memiliki pasangan.

Maka meski dia sudah pernah ketahuan selingkuh, seorang maniak akan tetap selingkuh lagi di kesempatan berikutnya.

2. Merasa ada yang kurang

Ada juga alasan selingkuh yang umum ditemui, yaitu merasa ada yang kurang dari pasangan.

Sebagai contoh, kamu mengira pasangan cuma menyayangi kamu karena kekayaan. Kamu pun mencari sosok lain yang bisa menghargai sisi lain dalam diri kamu, misalnya sifat yang humoris.

3. Terintimidasi oleh pasangan

Menurut seorang pakar psikologi klinis sekaligus anggota American Psychological Association, Linda Hatch, Ph.D., seseorang mungkin selingkuh karena merasa terintimidasi oleh pasangan. Misalnya pasangannya adalah orang yang nyaris sempurna atau jauh lebih sukses darinya.

Topik Menarik