Loading...
Loading…
Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Terbaru

Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Terbaru

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Senin, 10 Januari 2022 - 20:23

JAKARTA - Sony memasarkan kamera tanpa cermin ( mirrorless ) Sony Alpha 7 IV dengan lensa yang dapat ditukar. Kamera ini dibekali dengan sensor gambar full-frame terbaru 33-megapiksel, guna menghasilkan gambar yang lebih halus

Keunggulan lain dari kamera tersebut adalah menggunakan sensor gambar Exmor R CMOS back-illuminated full-frame 33MP. Dengan teknologi ini mampu menghasilkan kualitas gambar superior dan rentang sensitivitas ISO Lebar yang dapat diperluas hingga ISO 50-204800 tercapai.

President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi, mengatakan, teknologi gambar lain dari Sony Alpha 7 IV menggunakan mesin pemrosesan BIONZ XR. "Prosesor ini menawarkan kemampuan auto-focus terdepan berdasarkan model unggulan Alpha 1," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta (7/1).

Sony Alpha 7 IV disebut menawarkan tolak ukur baru yang lebih baik dari sebelumnya. Kamera dirancang dalam fungsi serbaguna untuk penghobi dan profesional masa kini yang memotret dalam berbagai situasi, berkat pengoperasian yang disederhanakan dan keandalan penggunaan pengambilan foto dan video.

Sekiguchi memaparkan Sony Alpha 7 IV mengintegrasikan teknologi gambar terbaru dari Sony yang melampaui ekspektasi kamera full-frame dasar. Kamera ini menawarkan pengalaman lebih baik dalam pengambilan gambar foto maupun video, memungkinkan pengguna untuk memotret dengan tepat gambar yang mereka inginkan dalam kondisi yang sulit sekalipun.

Alpha 7 IV adalah kamera hybrid foto dan film dengan pengoperasian serta keandalan yang memungkinkan pengguna untuk beralih dari foto ke video dan sebaliknya. Baru Kamera ini juga memiliki stabilisasi gambar optik dalam bodi 5-sumbu untuk keunggulan kecepatan rana 5,5 step , serta pegangan yang ditingkatkan untuk kenyamanan.

Selain itu, jendela bidik OLED Quad-VGA 3,68 juta titik (perkiraan) adalah 1,6 kali resolusi jendela bidik Sony Alpha 7 III, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan kualitas gambar tampilan langsung yang ditingkatkan yang menambah akurasi warna dan meningkatkan resolusi.

Videografer dapat merekam video 4K 60p 10-bit 4:2:2 terus menerus selama lebih dari satu jam berkat struktur peredam panas kamera. Stabilisasi gambar Optical \'Active Mode\'12 membantu perekaman video yang optimal.

Bodi Sony Alpha 7 IV dibuat dengan paduan magnesium untuk mencapai kekokohan sekaligus meminimalkan bobotnya. Selain itu, struktur yang didesain ulang dan tombol pengunci lensa berkontribusi pada peningkatan ketahanan terhadap debu dan kelembaban.

Sony Alpha 7 IV akan hadir di Indonesia pada bulan Januari 2022 dengan harga 37 juta rupiah ( body only ) dan 40 juta rupiah untuk varian dengan lensa kit 28-70mm.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{