Diisukan Bakal Rujuk, Jawaban Nyelekit Gading Marten Justru Bikin Gisella Anastasia Ambil Langkah Mundur

Diisukan Bakal Rujuk, Jawaban Nyelekit Gading Marten Justru Bikin Gisella Anastasia Ambil Langkah Mundur

Gaya Hidup | herstory | Senin, 10 Januari 2022 - 17:15
share

Usai jalinan asmaranya bersama dengan Wijaya Saputra alias Wijin kandas di tengah jalan, Gisella Anastasia tampak pamer makin dekat dan akrab dengan mantan suaminya Gading Marten.

Belakangan keduanya bahkan menghabiskan momen perayaan natal bersama dengan putri semata wayangnya Gempita Nora Marten di Bali. Tak hanya itu, Gisella Anastasia dan Gading Marten juga kepergok jalan bersama di restoran.

"Habis merayakan natal, tahun baru di Bali. Cukup lama juga saya baru pulang sekarang. Biasa kumpul-kumpul Bali kan salah satu tempat favoritnya Gempi," tutur Gading Marten dikutip dari YouTube NIT NOT, Jumat 7 Januari 2022.

Kedekatan Gisel dan Gading ini pun menuai dukungan dari para netizen, keduanya pun dijodoh-jodohkan lagi hingga banjir doa agar bisa segera rujuk. Terlebih keduanya kini tengah sama-sama menyendiri.

Mengenai soal kabar rujuk, baik Gisel dan Gading justru mengungkap pernyataan yang berbeda. Keduanya sempat mengungkap kemungkinan untuk kembali membina rumah tangga.

Gisel mengaku tak masalah dengan dukungan dan doa yang diterimanya untuk kembali rujuk, ibu satu anak itu pun tak pernah melontarkan pernyataan tak ingin rujuk dengan Gading Marten.

"Ya enggak apa-apa. Namanya doa. Doa kan kita yang minta, hidup aku kan belum selesai, belum titik, masih ada koma," jawab Gisella Anastasia.

Terkait dengan kemungkinan rujuk, Gisel pun mengaku pasrah menyerahkan segala takdir dan alur kehidupannya kepada Tuhan.

"Apa pun yang ada di depan, aku serahin, pokoknya, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan. Tapi juga di sisi lain, keputusanku sama Mas Gading kemarin, permasalahan kami sudah selesai, sudah diampuni. Untuk saat ini, yang lalu sudah berlalu, diizinkan terjadi untuk membentuk aku hari ini, untuk balik atau enggak balik, biar dituntun saja, yang penting aku nurut (sama Tuhan)" pungkasnya.

Bertolak belakangan dengan pernyataan Gisel, Gading jutru punya jawaban sendiri yang nyelekit terkait dengan kemungkinan rujuk. Ia mengaku sama sekali tak terpikirkan untuk rujuk dengan Gisel.

"Enggak ada belum," ujar Gading.

Keduanya sepakat untuk tetap menjalin hubungan yang harmonis dan baik-baik, semata-mata demi kompak mengurus dan merawat buah hatinya Gempi.

"Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi," pungkas.

Topik Menarik