Gegara Sebut Anak Vanessa Angel Didewakan, Denny Sumargo Beri Klarifikasi: Tes DNA dan Aib Ibunya Membuat Dia Stres Saat Remaja!

Gegara Sebut Anak Vanessa Angel Didewakan, Denny Sumargo Beri Klarifikasi: Tes DNA dan Aib Ibunya Membuat Dia Stres Saat Remaja!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 10 Januari 2022 - 12:30
share

Denny Sumargomendadak banjir kritik usai menyebut anak Vanessa Angel terlalu didewakan. Ia langsung membuat klarifikasi soal pernyataan yang memicu pro dan kontra. Dalam unggahan di Instagram, Minggu (9/1/2022), dia menjelaskan maksud dari omongannya itu.

" Iya, Gala itu istimewa buat yang mengikuti kisah orangtuanya. Tapi apa anak lain tidak istimewa di mata Tuhan? Rezeki Gala yah memang sudah takdir Tuhan, yang mau donasi uang, doakan Gala dan mengharapkan Gala tumbuh jadi anak hebat itu benar ," kata Denny Sumargo.

" Maksud kalimatku adalah semua exposure dari dua belah pihak untuk Gala saat remaja itu beban besar buat Gala. Bagaimana dia menghadapi omongan hidup dia dari orang yang nggak suka, dibilang hasil donasi, lo mah ketolong netizen aja, dan lain-lain ," sambungnya lagi.

Dia menjelaskan tekanan yang diterimaGala Sky Andriansyahcukup besar. Apalagi, dia bakal dituntut buat tak membuat kesalahan di masa depan.

" Kan nggak mungkin Gala nggak berbuat salah sebagai manusia. Belum lagi effect kesalahan yang Gala sebagai manusia bisa lakukan. Yang nanti orang-orang tidak setuju atau tidak suka. Effectnya seperti apa, maupun banyak dukungan untuk dia, toh ujung-ujungnya dia sendiri yang akan menjalani hidupnya ," tutur Denny Sumargo.

Denny Sumargo berharap empati yang diberikan kepada Gala tak berlebihan. Termasuk dukungannya. " Gala masih kecil dia belum mengerti exposure dan effect dari keadaan dia sekarang. Yang dia perlukan adalah sikap yang tidak berlebihan dan empati dan dukungan yang dewasa untuk hidupnya ke depan ," ucap Denny Sumargo.

" Dan semua exposure test DNA dan aib ibunya dan keluarganya yang dicampuri semua orang. Apa itu tidak membuat dia stres saat remaja ?" imbuhnya.

Istilah mendewakan sendiri menurut Denny Sumargo agar semua pihak berhenti mengekspose kehidupan Gala Sky. " Itu maksudku kata mendewakan adalah berhenti mengekspose hidup dan aib kedua orangtuanya. Dan itu untuk semua pihak yang bertikai tolong kasih sikap yang dewasa supaya dia belajar mencontoh sikap itu, bukan besar dengan kebencian ," tandasnya.

Topik Menarik