Seksinya Jessica Iskandar Joget Pakai Bra dari Kain Lilit, Pamer Baby Bump Gemesin!

Seksinya Jessica Iskandar Joget Pakai Bra dari Kain Lilit, Pamer Baby Bump Gemesin!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 10 Januari 2022 - 04:25
share

JESSICA Iskandar tampaknya semakin cantik dan seksi semenjak hamil anak keduanya. Aura ibu hamil itu terlihat sungguh berbeda dari biasanya. Apalagi saat berpose memamerkan baby bump-nya.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram. Istri Vincent Verhaag itu tampil seksi mengenakan bra top yang terbuat dari lilitan kain tipis. Tentu saja penampilannya langsung menjadi sorotan.

"Hal terbaik tentang kehamilan," tulisnya dalam keterangan, Minggu (9/1/2022).

Jessica Iskandar

Terlihat, Jessica Iskandar hanya mengenakan bra top dari lilitan kain bergaris untuk menutupi dadanya. Kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Tak terkecuali area perut ibu hamil itu, baby bump Jessica tampak begitu menyembul di video ini.

Dia memadukan atasannya dengan celana kulot biru mentereng agar tetap stunning. Potongan tinggi pada bagian samping celana itu membuatnya semakin seksi.

Jessica Iskandar

Apalagi rambutnya sengaja digerai seperti ini. Tak heran jika ibu satu anak ini disebut hot mom oleh netizen. Padahal, Jessica Iskandar tak memakai makeup yang mencolok di video ini. Namun, wajahnya tetap cantik dan berseri.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang memuji penampilan Jessica Iskandar. Tak sedikit juga yang mendoakan jabang bayinya agar tetap sehat hingga persalinan nanti.

"Hamil makin cantik, beneran," tulis netizen.

"Aura hamilnya keluar bngt kak.... Cantik natural," ujar netizen lain.

"Gemess bumil," sahut netizen lain.

"Badannya tambah berisi tapi makin cantik bgt malah," balas netizen lain.

"Bumil aura nya memancar kebahagian," timpal netizen lain.

"Makin cantik, makin glowing, sehat2 selalu," kata netizen lainnya.

Topik Menarik