Waduh! Maia Estianty Pangkas Habis Rambut Jadi Botak? Reaksinya Bikin Ngakak

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 20:10
Waduh! Maia Estianty Pangkas Habis Rambut Jadi Botak? Reaksinya Bikin Ngakak

Maia Estianty adalah musikus asal Indonesia yang cukup aktif berselancar di media sosial. Belum lama ini ia membuat kaget para penggemar sebab muncul dengan kepala botak.

Ia mengunggah momen ketika sedang menghabiskan waktu bersama para sahabat. Tak ketinggalan, dengan ceria ia menyapa penggemar.

"Hai aku mengikuti suamiku yang lagi botak. Aku kan pencinta botak-botak shay," ucap Maia.

Bahkan, ada momen ketika ia disebut mirip dengan suaminya, Irwan Mussry. Seperti yang diketahui, Maia menikah kembali dengan Irwan Mussry pada 2018 silam.

"Mirip laki lu bun," celetuk pria di balik video tersebut.

"Banget, mirip laki gue kan. Jodoh dong," kata Maia bangga.

Maia juga menyapa Irwan Mussry melalui keterangan unggahan tersebut. Ia menyebut bahwa botak sangat enak sebab terasa adem.

"BOTAK!!!! udah mirip belum ama suamiku?? Sayang, @irwanmussry ternyata enak juga ya botak, adem," tulis Maia Estianty di Instagram, Minggu (9/1/2022).

 

Rekan-rekannya langsung heboh mengomentari kolom komentar. Banyak yang pangling melihat penampilan ibu Al, El, Dul itu dengan rambut plontos.

"Loh bun lak isis rekk, kompakan sama yayange. bestcouple," tulis Inul Daratista.

"Bun obatnya masih ada kan?" canda Momo Geisha.

Maia Estianty tentunya tak sungguh-sungguh mencukur rambutnya jadi botak. Ia menggunakan filter sehingga penampilannya jadi berubah. Wah, ada-ada saja nih Bunda Maia.

Artikel Asli