Terungkap! Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Menyimpan Makna Mendalam

Gaya Hidup | herstory | Published at Senin, 10 Januari 2022 - 03:50
Terungkap! Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Menyimpan Makna Mendalam

Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka akhirnya resmi mengumumkan nama putra pertamanya yaitu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Assamualaikum sahabat serta keluarg online, perkenalkan anak kami, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar," kata Rizky Billar di Instagram pada Sabtu (8/1/2022) malam.

Ia kemudian menjelaskan makna di balik nama bayi tersebut. Kata pertama yaitu Muhammad diambil dari nama Nabi Muhammad.

"Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yang dimuliakan Allah. Tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," tutur Rizky Billar.

Selanjutnya adalah kata Leslar menjadi kata kedua yang menghiasi nama bayi kecil ini. Kata tersebut merupakan gabungan nama pasangan ini.

"Leslar - perpaduan nama saya dan wanita yg saya cintai, dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," beber Rizky Billar.

 

Pasangan suami istri ini juga merekatkan doa untuk buah hati. Mereka memberi nama Al-Fatih agar kelak putranya memiliki sifat pemimpin.

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat-sifat baik dari beliau," ungkapnya.

"Billar - insya Allah nama belakang ini akan menjadi legacy.Dan akan menjadi sebuah keturunan yang baik akhlak, budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang," imbuhnya lagi.

Rizky Billar berharap putranya tumbuh menjadi sosok yang soleh dan memiliki akhiak yang baik. Sesuai dengan namanya, pasangan ini berdoa agar sang bayi tumbuh dengan baik.

"Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua di dalamnya, semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yang baik dari nama-nama hebat di atas, insya Allah," terangnya.

Seperti yang diketahui, pasangan ini dikaruniai buah hari yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu. Mereka sempat merahasiakan paras sang anak selama beberapa waktu hingga belum lama ini mengungkapnya ke publik.

Artikel Asli