Hal Romantis yang Diharapkan Pria dari Perempuan

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 17:20
Hal Romantis yang Diharapkan Pria dari Perempuan

Bisnis.com, JAKARTA - Umumnya perempuan yang selalu menginginkan pasangannya bersikap romantis padanya.

Tapi kenyataannya, pria juga berharap perempuan pasangannya melakukan hal romantis pada dirinya.

Meskipun, mereka jarang mengungkapkan keinginannya itu, tapi dalam hatinya berharap mendapatkan keromantisan tersebut.

Berikut beberapa hal romantis yang diharapkan pria dilakukan perempuan pasangannya yang membuatnya merasa dicintai seperti dilansir dari Yourtango :

1. Manjakan dia dengan kejutan

Tidak perlu menunggu hari kelahiran atau anniversary. Pria justru sangat senang diberikan kejutan mendadak di momen tidak terduga.

Ini akan membuatnya merasa dicintai,dan cara ini menunjukkan Anda memikirkannya sepanjang hari dengan memberikan perhatian lewat tindakan, bukan hanya ucapan.

2. Biarkan dia tahu bahwa Anda memikirkan dia.

Caranya beragam. Mulai dari hal sepele seperti berpegangan tangan di depan umum, pelukdari belakang, berkendara larut malam sambil hujan mendengarkan lagu-lagu [cinta] yang sedih, suduk di sofa menonton film, Ngedate makan malam mewah, ngopi di malam akhir pekan, perjalanan darat ke suatu tempat yang selalu ingin kamu kunjungi, memanggang bersama-sama, hiking bareng, atau berpelukan saja di sofa empuk.

Atau sekadar menyampaikan perasaan Anda lewat pesan teks selamat malam sederhana di penghujung malam dan bangun dengan teks 'selamat pagi'.

3. Sentuh dia

Sentuhan adalah 'bahasa cinta' kita. Sentuh dia, peluk, peluk, raba, cium, cium, pegang kaki pria besar dan letakkan di tubuh Anda. Sentuhan adalah kata-kata dalam tindakan."

4. Manjakan dia.

Manjakan dia sesekali, dengan hal-hal sederhana.

Seperti misalnya membersihkan wajahnya menjelang tidur, memijat kaki dan tubuhnya, atau sekadar memeluknya sebelum tidur.

5. Letakkan ponsel Anda dan komunikasi dengannya

Berbicara. Bukan tentang sesuatu yang khusus, sering kali tanpa arah. Hanya obrolan kosong namun menunjukkan hubungan penuh perasaan adalah salah satu hal yang diinginkan pria.

6. Beri dia nama panggilan sayang

Beri nama panggilan khusus padanya yang membuatnya merasa spesial dan sebutan itu hanya untuknya.

7. Jadikan hari-harinya sedikit lebih cerah.

Bawakan kopi di pagi hari,buat masakan kesukaannya, atau ajak dia jalan ke tempat favoritnya akan membuat harinya lebih cerah dan merasa Anda sangat perhatian padanya.

8. Peluk dia.

Kadang-kadang pria hanya ingin dipeluk tanpa alasan, terutama saat harinya berjalan dengan berat atau moodnya sedang buruk.

9. Buat ritual pribadi yang unik untuk Anda berdua.

Buat ritual rutin bersamanya. hal yang hanya Anda lakukan berdua saja, dan sama-sama kalian sukai.

10. Puji dia.

Pujian sangat berguna bagi pria. Itu akan membuatnya merasa dihargai dan merasa pasangannya bangga akan keberhasilannya. Hal semacam ini sangat dibutuhkan pria.

11. Biarkan dia menjagamu.

Pria pada dasarnya ingin melindungi pasangannya. Jadi biarkan dia merasa Anda membutuhkannya, meskipun Anda bisa mandiri.

Artikel Asli