Preview Kimetsu no Yaiba: Entertainment District, Masih Layak Untuk Lanjut?

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 15:59
Preview Kimetsu no Yaiba: Entertainment District, Masih Layak Untuk Lanjut?

Setelah sukses dengan Mugen Train serial Kimetsu no Yaiba telah memasuki babak terbaru mereka. Kimetsu no Yaiba: Entertainment District , Di sini penonton akan mengukuti perjalan Tanjiro dan kawan-kawan ke distrik lampu merah.

Beberapa catatan untuk preview ini, kami tidak menerapkan 3-Episode Rule karena tidak semua anime memiliki progres cerita yang berarti dalam tiga episode tersebut.

Namun, sebelum berlanjut ke preview anime Pembasmi Iblis berlatar tempat pasar kembang ini , perlu kami ingatkan kalau artikel ini mengandung minor spoiler .

Masuk ke Sarang Iblis di Distrik Lampu Merah

Kimetsu no Yaiba Entertainment District daki
Daki, satu dari dua belas iblis tingkat atas bawahan Muzan Kibitsuji. | Koyoharu Gotoge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable

Awal cerita Kimetsu no Yaiba: Entertainment District masih membahas tentang kejadian di babak Kereta Mugen .

Barulah pada episode kedua baru masuk ke awal dari babak terbaru ini, di mana Uzui membutuhkan pemburu iblis perempuan membantunya, tapi malah Tanjiro dan kawan-kawan yang inisiatif membantunya.

Petulangan kali ini Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke bersama dengan Pilar Suara, Uzui Tengen akan memasuki daerah lampu merah. Misi utama mereka adalah menyelidiki hilangnya beberapa wanita penghibur dan istri Uzui Tengen.

Mereka berempat harus menyamar agar tidak mencurigakan terutama oleh iblis yang bersembunyi di sana.

Pada episode ketigapun penonton sudah akan berkenalan dengan antagonis utama dalam babak kali ini, yaitu Iblis tingkat atas, Daki atau Warabihime .

Daki ini sendiri memiliki pengisi suara yang pastinya tidak asing di telinga NawaReaders , yaitu Miyuki Sawashiro, atau akrab penggemar sapa sebagai Miyukichi .

Miyukichi sendiri merupakan seiyu veteran yang pernah memerankan karakter gim maupun anime seperti, Raiden Shogun ( Genshin Impact ), Bishamon-ten ( Noragami ), dan Katalina ( Granblue Fantasy ).

Biarpun baru lima episode, tapi bagaimana cara Miyuki Sawashiro memerankan Daki begitu luar biasa.

Susah Untuk Dilewatkan!

Kimetsu no Yaiba Entertainment District tengen uzui
Tengen Uzui dan tiga istri pendampingnya. | Koyoharu Gotoge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable

Melihat dari sebagaimana kualitas animasi ini sendiri, akan sangat sulit untuk tidak menonton Kimetsu no Yaiba: Entertainment District. Tangan dingin dari Studio Ufotable memang perlu mendapatkan apresiasi, mampu membuat adegan pertempuran yang begitu ciamik .

Apalagi performa seiyu yang sangat baik, seperti seberapa mengerikannya Daki, dan caranya melihat rendah manusia sangatlah mengagumkan.

Belum lagi, AIMER yang membawakan lagu pembukaan dan penutup anime ini yang membuatnya semakin meriah. Untuk lagu pembukaannya sendiri, NawaReaders bisa tonton dulu video musik di bawah.

Akhir kata, kami sangat merekomendasikan untuk menonton anime Kimetsu no Yaiba: Entertainment District. Review anime ini sendiri juga akan hadir setelah babak ini selesai.

Selain itu NawaReaders bisa menonton anime juga secara legal dan gratis di IQIYI dan Bstation , rilis setiap hari Minggu.

Kerja bagus Ufotable, kami tunggu kelanjutan episode ini!

&
Artikel Asli