Rumah Mode Spanyol RIlis Koleksi Kolaborasi Animasi Jepang "Spirited Away"

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 14:00
Rumah Mode Spanyol RIlis Koleksi Kolaborasi Animasi Jepang "Spirited Away"

LIMAPAGI - Rumah mode Spanyol Loewe kembali mencuri perhatian para penggemar animasi Jepang. Ia kembali bekerja sama dengan agensi animasi Jepang Studio Ghibli kembali untuk kolaborasi terbaru mereka.

Koleksi kapsul terbaru Loewe terinspirasi oleh Spirited Away karya Hayao Miyazaki yang digambarkan oleh Direktur Kreatif Loewe Jonathan Anderson sebagai sebuah kesetiaan, persahabatan dalam menghadapi kesulitan.

Hadir dengan berbagai macam desain koleksi ini dikabarkan menjadi koleksi edisi terbatas Loewe. Terinspirasi oleh Spirited Away, koleksi ini menampilkan karakter dari film 2001 termasuk Chihiro Ogino, No-Face, Boh, dan banyak lagi.

Mereka meluncurkan beberapa fesyen item seperti dompet, hoodies dan kemeja Loewe. Bahkan kamu juga dapat menemukannya beberapa barang khas di film tersebut seperti tas Puzzle dan kantong Heel.

(Instagram/Loewe)

Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan hasil terbaik dalam koleksi kolaborasi ini, Loewe juga mengadopsi metode jahitan khas Jepang.

Kami juga memperkenalkan karya-karya yang terinspirasi oleh teknik klasik Jepang yang dikenal sebagai 'boro' yang terdiri dari potongan-potongan yang diperbaiki dan diwarnai nila yang disatukan, menciptakan intarsia tekstil Kasuri dan kanvas jacquard Anagram pada keduanya siap pakai. pakaian dan tas, jelas Direktur Kreatif Loewe Jonathan Anderson yang dikutip dari Teen Vogue.

Kampanye untuk kolaborasi yang indah ini menampilkan dua pemeran dari serial NetflixSex Education, Kit Butler, Hyunji Shin, dan Mica Arganaraz.

Sebelumnya Loewe dan Studio Ghibli pernah berkolaborasi dengan meluncurkan proyek pertama mereka pada Januari 2021 dengan koleksi yang terinspirasi oleh My Neighbor Totoro. Sesuai dengan temanya, koleksi ini menampilkan Totoro dan susuwatari.

Mengutip dari Teen Vogue, koleksi ini akan hadir mulai 7 Januari 2022 dan akan tersedia secara online dan di toko-toko retail resmi Loewe.


Artikel Asli