Andrew Garfield Bersedia Menjadi Spider-Man Kembali

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Senin, 10 Januari 2022 - 00:35
Andrew Garfield Bersedia Menjadi Spider-Man Kembali

Bisnis.com, JAKARTA Aktor Andrew Garfield menyebutkan bahwa dirinya terbuka, apabila kembali diajak untuk memerankan tokoh Peter Parker atau Spider-Man dalam sebuah film standalone.

Sekadar informasi, setelah lama rehat mengenakan kostum ketat manusia laba-laba, Andrew Garfield kembali hadir di film Spider-Man: No Way Home, di mana dalam semesta itu Tom Holland memerankan Peter Parker/Spider-Man.

Kisah Peter Parker versi Andrew Garfield tentu saja belum selesai. Terlebih setelah apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home, kemungkinan pengembangan cerita buatnya terbuka lebar.

Dia pun tidak menutup kemungkinan untuk kembali kalau memang dirasa tepat. "Maksudku, ya, aku sangat terbuka [untuk kembali] kalau rasanya memang tepat. Peter dan Spider-Man, dua karakter itu adalah soal melayani, untuk kebaikan, dan banyak orang. Aku ingin meminjam etos kerja Peter Parker itu. Kalau ada kesempatan untuk masuk lagi dan menceritakan lebih banyak kisah itu, aku harus benar-benar yakin [sebelum aku memutuskan kembali], tuturnya, dikutip melalui Variety, Minggu (9/1/2022).

Lebih lanjut, Andrew Garfield mengaku bahwa dirinya tidak pernah membayangkan akan kembali menjadi Peter Parker dalam Spider-Man No Way Home.

Penyebabnya, Andrew Garfield telah menanggalkan kostum merah dan biru ini sejak film The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Dia pun mengatakan bahwa semua itu tidak akan terjadi tanpa campur tangan bos dan produser Marvel Studios Kevin Feige dan produser eksekutif Sony, Amy Pascal. Sebagai penggemar karakter superhero Spider-Man, Andrew Garfield mengaku langsung mengiyakan tawaran tersebut.

"Tawaran itu terdengar sangat menyenangkan, sangat menyentuh, dan temanya menarik. Pada dasarnya, sebagai penggemar Spider-Man, gagasan melihat tiga Spider-Man dalam bingkai yang sama sudah cukup," katanya.

Tidak hanya saling berbagai emosi yang kuat saat berakting di depan kamera, Andrew Garfield juga mengaku membangun ikatan yang kuat dengan Tobey Maguire dan Tom Holland di jeda syuting.

"Kami ingat pertama kali mengenakan kostum bersama, itu kocak banget karena kami seperti tiga cowok biasa yang juga aktor dan saling nongkrong. Namun kemudian, [kami] menjadi penggemar [Spider-Man] dan bilang, 'Ya Tuhan! kita semua dalam kostum dan kita saling menunjuk'," tuturnya.

Garfield pun mengatakan bahwa bergabung di film Spider-Man: No Way Home adalah pengalaman yang luar biasa. Lewat film ini ia menyadari betapa berharganya karakter Spider-Man.

"Ada momen saya berimprovisasi dalam film ini, jadi saya melihat [Tobey Maguire dan Tom Holland] dan saya memberitahu mereka bahwa saya mencintai mereka. Ucapan itu datang dari diri aku sendiri yang mencintai mereka," ujar Andrew Garfield.

Penampilan Andrew Garfield mendapat pujian dari banyak penggemar Spider-Man. Tak sedikit yang berharap aktor tersebut akan kembali memakai kostum Spider-Man dalam film yang akan datang.

Artikel Asli