Ini Tempat Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Gratis dan Legal

Gaya Hidup | yunoya.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:58
Ini Tempat Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Gratis dan Legal

Usai Attack on Titan Season 4 Part 1 meluncur pada akhir 2020, Part 2 akhirnya dirilis di awal 2022 ini, tepatnya pada 10 Januari.

Bagi kalian yang membaca artikel berikut, maka sudah pasti kalian sedang mencari tempat nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 secara gratis, legal dan dilengkapi subtitle Indonesia, bukan? So , tak perlu basa-basi lagi, ini dia informasi yang kalian cari!

Bstation atau Bilibili

attack on titan season 4 part 2

Tempat nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 yang pertama ialah Bstation atau yang juga dikenal sebagai Bilibili. Disamping Attack on Titan , platform streaming ini juga menghadirkan berbagai anime populer lainnya secara gratis dan tentu dilengkapi terjemahan Indonesia. Mulai dari Jujutsu Kaisen , Kimetsu no Yaiba , One Punch Man , Tokyo Revengers hingga Hunter x Hunter .

Untuk memudahkan aktivitas nonton penggunanya, Bstation juga menyediakan aplikasi mobile yang bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

iQIYI atau iQiyi

attack on titan season 4 part 2

Selanjutnya, ada iQiyi yang dapat kalian jadikan tempat nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 secara gratis dan legal. Serupa dengan Bstation, iQiyi juga menghadirkan banyak anime populer ber- subtitle Indonesia yang bisa ditonton secara cuma-cuma. Misalnya saja One Piece , 86 , Mushoku Tensei , Haikyu sampai Horimiya .

Adapun iQiyi juga mempunyai aplikasi mobile yang bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 2

Season 4 Part 2 akan jadi penutup kisah perjuangan umat manusia melawan Titan yang penuh konspirasi politik dan pertumpahan darah. Eren Yeager sang tokoh utama pun jadi semakin kuat seiring berjalannya cerita.

Jika di awal Eren hanya memiliki kekuatan Attack Titan, maka sekarang ia juga mempunyai kekuatan Warhammer Titan dan Fonding Titan. Eren bahkan berubah jadi sosok yang lebih berani dan agresif dalam usahanya membasmi Titan sampai ke akarnya. Ia pun tak segan menyakiti sahabatnya demi keberhasilan misi penumpasan Titan.

Nah, sedikit informasi cerita untuk episode 1 nanti, Eren akan melawan dua orang sekaligus, yakni Reiner sang Armored Titan dan Porco sang Jaw Titan. Dengan kekuatannya yang semakin besar, menarik untuk melihat bagaimana taktik Eren untuk menumbangkan kedua lawannya.

Season 4 Part 2 kembali digarap MAPPA, yang menggantikan Wit Studio sejak Season 4 Part 1 . Di tangan MAPPA, beberapa karakter di anime ini mengalami perubahan penampilan yang tidak semuanya bagus, meskipun ada yang menilai desain karakter ala MAPPA lebih mendekati manganya. Namun untuk soal animasi pertarungan dan adaptasi cerita, MAPPA jelas tak perlu diragukan lagi.

Ya, semoga saja MAPPA bisa tetap tampil konsisten di tengah tingginya hype dan ekspektasi yang melingkari AoT Season 4 Part 2 .


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terusYunoya Mediadan like fanpage Facebook Yunoya Mediadi sini, ya!

Artikel Asli