6 Hal yang Benar-benar Pria Inginkan dari Sebuah Hubungan

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:55
6 Hal yang Benar-benar Pria Inginkan dari Sebuah Hubungan

Bisnis.com , JAKARTA - Wanita terkadang lupa bahwa pria membutuhkan lebih dari sekadar cinta atau perhatian dari sebuah hubungan. Pasalnya, wanita cenderung mengabaikan hal yang benar-benar dibutuhkan pria kita.

Anda mungkin begitu sibuk membuat hubungan dan kehidupan berjalan semestinya. Sayangnya. Anda bisa saja lupa bahwa pria kita membutuhkan lebih banyak hal dari Anda. Pria, di sisi lain, tidak terlalu terbuka. Mereka tidak selalu mengatakan isi hati mereka.

Kebanyakan pria diam-diam menderita bahkan ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan atau lebih pantas dapatkan dari suatu hubungan. Pria tidak terbuka untuk berbagi emosi mereka semudah wanita.

Hampir tidak mungkin bagi seorang wanita untuk mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan pasangannya ketika dia menolak untuk mengomunikasikan perasaannya.

Berikut 6 hal yang benar-benar pria inginkan dari sebuah hubungan seperti dilansir dari PinkVilla, Minggu (9/1/2022).

1. Pria Ingin Dihormati

Pria ingin Anda menghormati dia dan pekerjaannya. Dia mungkin tidak sebaik Anda dalam pekerjaan Anda, tetapi dia pantas mendapatkan rasa hormat. Saling menghormati merupakan bagian penting dari sebuah hubungan.

Anda tidak dapat mengharapkan hal-hal berhasil di antara Anda berdua, jika Anda tidak menghormatinya dan semua hal yang dia lakukan.

2. Pria Ingin Dipuji

Sebagian pria memiliki ego yang rapuh. Tak jarang, mereka membutuhkan persetujuan Anda terus-menerus sebelum membuat keputusan. Mereka ingin merasa penting ingin menjadi pahlawan Anda.

Anda mungkin bukan gadis yang kesusahan, tetapi sesekali Anda bisa membiarkan pasangan menjadi pahlawan Anda. Dia membutuhkan pujian dan pujian Anda.

3. Pria Butuh Hubungan Emosional

Pasangan ternyata membutuhkan hubungan emosional dengan Anda. Anda mungkin memberinya banyak hadiah dan merawatnya. Namun, dia membutuhkan hubungan emosional dengan Anda. Dia membutuhkan Anda untuk memahami emosinya dan terkadang hal-hal yang tidak terucapkan.

4. Pria Butuh Rasa Aman

Seorang pria perlu tahu bahwa Anda akan mendukungnya dan tetap setia. Dia perlu tahu bahwa Anda tidak akan meninggalkannya begitu saja demi orang lain. Dia perlu tahu bahwa Anda akan menerima dia apa adanya.

5. Pria Tak Ingin Dihakimi

Pasangan Anda ingin bisa berkomunikasi dengan Anda tanpa takut dihakimi. Dia menginginkan ruang yang aman di mana dia bisa terbuka kepada Anda. Dengan demikian, dia memberi tahu Anda apa pun tanpa takut dihakimi. Dia tidak ingin Anda menghakiminya.

6. Pria Ingin Bersenang-senang

Pria ingin bersama dengan orang yang sesekali besikap santai dan tanpa tekanan. Dia menginginkan seseorang yang bisa dia ajak bersenang-senang. Dia tidak ingin berpaling ke teman-temannya untuk bersenang-senang setiap saat. Dia juga ingin bersenang-senang dengan Anda sebagai pasangannya.

Artikel Asli