Nikita Mirzani Sentil Fuji `Ngandelin` Suster Asuh Gala Sky, Ibu Bibi Ardiansyah: Kita Aja Ibu-ibu Gak Selalu 24 Jam Jaga Anak!

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:30
Nikita Mirzani Sentil Fuji `Ngandelin` Suster Asuh Gala Sky, Ibu Bibi Ardiansyah: Kita Aja Ibu-ibu Gak Selalu 24 Jam Jaga Anak!

Pengasuhan Gala Sky Andriansyah dibawah Fujianti Utami Putri alias Fuji sempat mendapat kritikan dari banyak pihak. Salah satunya datang dari aktris kontroversial Nikita Mirzani.

belakangan, beredar sebuah video yang memperlihatkan Nikita menyinggung soal pengasuhan Fuji terhadap Gala Sky. Wanita yang akrab disapa Nyai itu mengatakan bila Fuji hanya mengurus Gala Sky demi konten di depan kamera.

Sementara selebihnya, Gala Sky lebih diurus oleh kedua susternya. Nikita pun mengingatkan kepada warganet untuk tak memuji adik mendiang Bibi tersebut dan seharusnya lebih berterima kasih kepada suster yang mengurus Gala Sky.

"Tersorot kamera gara-gara ngasuh Gala. Mana ada dia ngasuh Gala? Tertipu kalian sama kamera itu," kata Niki. "Yang ngasuh Gala itu susternya dua orang. Jadi kalau kalian mau berterima kasih, berterima kasih sama susternya. Itu yang bener," sambungnya.

Bukan hanya Nikita, sejumlah netter juga beranggapan hal yang sama. Selama ini, Fuji mengurus Gala Sky hanya sebatas konten saja. Enggan putrinya dicap buruk, ibunda Fuji pun akhirnya buka suara.

Hal tersebut diungkap Ibu Dewi saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Rumpi Trans TV.

"Fitnah atau fakta bahwa Gala yang banyak yang ngurus itu adalah Ida dan Siska, bukan Fuji," tanya Feni Rose sebagai pembawa acara seperti dikutip, Minggu (9/1/2022).

Ibu mendiang Bibi Ardiansyah itu tak menepis hal tersebut. Ibu Dewi mengaku tak selamanya Fuji terus-menerus mengurus sang keponakan.

"Fakta. Kan enggak mungkin juga Fuji selalu jaga si Gala, cuma dia dekat sama si Gala itu. Gala tidurnya sama Fuji dan Ida," jelas Ibu Dewi.

Terlebih lagi, Fuji saat ini masih duduk di bangku kuliah. Ibu Dewi juga membandingkan hal tersebut dengan kebanyakan ibu di luar sana, yang tentu tak selalu 24 jam mengurus anak. Tentu banyak di antara mereka yang meminta bantuan suster untuk mengurus anak bersama.

"Iya masih kuliah juga (jadi masih ada yang bantu jaga). Kita aja sebagai ibu-ibu enggak mungkin selalu jaga anak 24jam," pungkas Bu Dewi.

Artikel Asli