"Mayang Dulu Udah Bener Pakai Hijab, Sekarang Malah Pamer Tali Kutang..."

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:25
"Mayang Dulu Udah Bener Pakai Hijab, Sekarang Malah Pamer Tali Kutang..."

Sejak kepergian mendiang Vanessa Angel, sosok Mayang Lucyana tak luput dari perhatian publik. Mayang baru dikenal masyarakat luas setelah beberapa kali muncul di televisi diundang sebagai bintang tamu dalam program talk show.

Kehadiran Mayang tak lain berkaitan dengan mendiang sang kakak, Vanessa Angel. Sebagai adik kandung Vanessa yang terpaut beda usia 10 tahun, tak ayal bila publik penasaran dengan hubungan kakak beradik tersebut.

Di awal kemunculannya di layar kaca, Mayang tampak menutup auratnya dengan berhijab. Namun, setelah debut menjadi penyanyi, adik mendiang Vanessa Angel itu tampak menanggalkan hijabnya. Hal tersebut sempat mencuri perhatian publik dan tak sedikit yang justru menghujat Mayang.

Baru-baru ini, salah seorang warganet tampak kembali mencibir penampilan Mayang. Hal tersebut tertuang dalam kolom komentar di salah satu unggahan akun @lambegosiip.

Warganet pemilik akun @lhakuduopo, tampak menyinggung penampilan Mayang saat berhijab dengan kini yang terkesan sudah berani buka-bukaan. Sang pemilik akun juga menyinggung soal azab yang nantinya ikut ditanggung oleh Doddy Soedrajat.

"Kepikiran dulu Mayang udah bener pake hijab sekarang malah pamer tali kutang," komentar warganet tersebut.

"Azabnya entar dia juga yang naggung sevagai bapak.. udah terlalu jauh menyesatkan," sambungnya.

Sekadar informasi, sang pemilik akun nampak menggapi unggahan soal Doddy Soedrajat yang kini memilih bungkam saat diserbu banyak pertanyaan dari awak media.

Komentar akun @lhakuduopo itu pun sontak memantik beragam tanggapan lainnya dari warganet yang sependapat.

"dia mah kagak ngerti yg begituan... anaknya mw dijual emaknya aja dia anteng," kata @andritha_tuasikal.

"malah tambah bibir di menor menorin pipi d merah merahin mata dibiru biruin besok rambut warna apa," sahut @alzahraharyani.

Di samping itu, Mayang dan Chika baru-baru ini diundang untuk tampil di sebuah cafe. Dalam sejumlah video yang beredar, Mayang dan Chika nampak kompak mengenakan baju jaring-jaring dengan warna yang berbeda.

Mayang dan Chika nampak memadukan baju jaring-jaring yang dikenakannya itu dengan dalamn tank top berwarna hitam.

Diakui Mayang dan Chika, butuh perjuangan keduanya untuk meminta izin kepada sang ayah agar bisa menggunakan baju tersebut.

"Ini kita perjuangan banget izin ke daddy-nya," ungkap Chika. "Terus kita izin pakai baju ini. Kalau daddy bilang boleh, ya udah boleh," kata Mayang menambahkan.

Kendati begitu, Mayang dan Chika mengatakan kalau snag ayah tak pernah melakarang mereka untuk menggunakan baju dengan model tersebut

Artikel Asli