Daftar Anime OVA yang Tayang di Musim Dingin 2022

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 10:59
Daftar Anime OVA yang Tayang di Musim Dingin 2022

Gwigwi.com Tidak hanya anime berformat TV Series saja yang akan tayang pada musim dingin 2022. Ada juga beberapa format lainnya yang siap tayang seperti Original Video Animation (OVA) dengan judul menarik. Namun, berbeda dengan TV Series, penayangan OVA sangat tergantung pada penjualan BluRay Disk sehingga jadwalnya tidak menentu.

Beberapa OVA yang akan tayang pada musim dingin 2022 nanti adalah sebagai berikut.

1. Strike The Blood The Final

Sejak rilis versi animenya pada tahin 2013, Strike The Blood terus muncul dengan format OVA sampai pada akhirnya memasuki bab terakhir. Strike The Blood The Final ini mengadaptasi volume ke-22 berdasarkan novel aslinya berjudul Akatsuki no Gaisen.

OVA yang berjumlah 4 episode ini direncanakan tayang sampai Juni 2022 melalui BlueRay Disk.

Strike the Blood FINAL

OVA CONNECT Musim Semi 2022

Musim kelima Strike the Blood .

Tags: Female HaremNudityVampire

2. Totsukuni no Shoujo

Wit Studio mengerjakan proyek terbarunya berjudul Totsukuni no Shoujo atau The Girl From The Other Side karya Nagabe. Pada dasarnya, anime ini akan diadaptasi menjadi film movie, namun ternyata ada format lainnya dalam bentuk OVA.

Totsukuni no Shoujo menceritakan tentang Shiva, seorang gadis yang terlantar di sebuah hutan penuh monster. Di dalam hutan tersebut, Shiva bertemu monster yang berbeda dari lainnya dan dia memanggilnya Teacher. Sejak saat itu, mereka memulai petualangan di sana.

OVA anime ini direncanakan tayang pada bulan Maret 2022 nanti.

Totsukuni no Shoujo

Judul lain: The Girl from the Other Side
OVA Wit Studio Musim Dingin 2022

Akun Twitter resmi untuk Nagabe The Girl from the Other Side: Siil, sebuah manga Rn mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga tersebut akan mendapatkan proyek "anime bentuk panjang". Anime ini akan dikirimkan sebagai DVD anime asli (OAD) yang dibundel dengan volume bonus manga yang akan dikirimkan pada 10 Maret 2022.

(Sumber: Jaringan Berita Anime)

Tags: DemonsGodsPhilosophyReligionRuralShounenTeacher

3. Non Non Biyori Nonstop

Terakhir ada Non Non Biyori Nontsop yang akan kembali dengan OVA terbaru. Kisah tentang keseharian empat anak perempuan SD-SMP di Desa Asahigaoka ini mengambil jalan cerita pada episode ke-13 yang tayang pada musim ketiganya.

Jika tidak ada halangan, OVA ini akan tayang pada bulan Maret 2022 mendatang.

Non Non Biyori: Nonstop OVA

OVA n-a Musim Dingin 2022

Episode ketiga belas Non Non Biyori: Nonstop yang belum ditayangkan yang dibundel dengan edisi khusus dari rilis kompilasi manga spin-off Non Non Biyori Remember.

Tags: Cute Girls Doing Cute ThingsIyashikeiPrimarily Child CastRural

Demikian daftar anime OVA yang tayang di Musim Gugur 2022 dan semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Asli