Irish Bella Bagi Rahasia "Mandi Emas" pada Istri Wakil Wali Kota Malang

Gaya Hidup | jatimtimes.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 11:00
Irish Bella Bagi Rahasia "Mandi Emas" pada Istri Wakil Wali Kota Malang

JATIMTIMES - Pasangan seleb Irish Bella dan Ammar Zoni yang menikah pada tahun 2019 ternyata punya trik untuk meningkatkan kemesraan. Salah satunya menjaga kesegaran tubuh dengan menggunakan bodycare yang melembabkan sekaligus merawat kesehatan kulit. Bahkan, beberapa waktu terakhir, Irish Bella mengaku "mandi emas" agar kulitnya makin bersinar.

Pengakuan itu diungkapkan Irish Bella saat duduk bersama Wakil Ketua I TP PKK Kota Malang Elly Estiningtyas dan Owner Helwa Beauty Care Naabella Tamim. Ketiganya hadir dalam launching body soap Blanc yang dilaksanakan di Grand Paramount Ballroom Atria Hotel Malang, Sabtu (08/01/2022) petang.

Irish Bella mengaku beruntung menjadi salah satu pesohor yang bisa menjajal produk body soap Blanc. Produk paling anyar dari Helwa Beauty Care ini memiliki banyak kandungan alami, di antaranya gold and charcoal atau emas dan arang.

"Sebenarnya sudah menggunakan Helwa setahun lebih, dan aku mencintai semua produk Helwa. Saat ditawari mencoba body soap ini seneng banget," ungkap Irish Bella.

Perempuan bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini mengaku mendapatkan banyak manfaat setelah memakai sabun kecantikan Blanc. Selain aman untuk di gunakan kapan saja, Ibel menyebut Blanc juga cocok untuk segala jenis kulit.

"Ini wanginya fresh banget, seger banget. Suami (Ammar Zoni) juga pakai. Produk Helwa itu sudah terjamin amannya, kan ini aku dari pemakaian sendiri," terang Irish Bella.

Irish Bella menekankan pentingnya memilih skincare yang aman. "Ini cocok, alhamdulillah. Mana lagi sabun mandi yang mengandung emas," sebut Irish Bella.

Owner Helwa Beauty Care, Naabella Tamim mengungkapkan bahwa launching body soap Blanc mengusung tagline Empower Your Beauty. "Ini ajakan. Yuk, sama-sama menjaga kecantikan luar dalam," terang wanita yang akrab disapa Bunda Bella ini.

Blanc body soap semakin eksklusif dengan kandungan Gold yang merupakan bahan premium yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Di antaranya, untuk memperlambat penuaan dini, menstimulasi pertumbuhan sel dan juga menyamarkan kerutan, garis halus serta noda hitam pada kulit.

Selain itu Helwa Blanc body soap juga mengandung Charcoal atau arang. Meski hitam, arang itu bahan alami yang efektif menyerap kotoran pada kulit, memperkecil pori-pori, serta sebagai bahan alami yang mampu berfungsi sebagai detoksifikasi kulit yang alami, urai Bella.

Menurut Bella, butuh waktu setahun untuk melakukan riset pengembangan produk ini. Helwa melakukan berbagai riset dan uji klinis yang menggandeng para ahli kecantikan, apoteker dan dokter kecantikan berpengalaman yang memiliki sertifikasi resmi pelayanan terbaik untuk menggaransi produknya aman dan halal.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua I TP PKK Kota Malang, Elly Estiningtyas mengapresiasi dukungan Helwa di Malang pada program-program pemerintah. Di antaranya dalam kegiatan vaksinasi, pelatihan public speaking, hingga pemberdayaan UMKM.

"Juga mendukung Kampung Tangguh, salah satu program Pemerintah Kota Malang agar masyarakat bisa menghadapi pandemi Covid, termasuk di bidang ekonomi. Semoga ke depan Helwa bisa makin dirasakan manfaatnya bagi arek Malang," tutur istri Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko itu.

Artikel Asli