10 Rekomendasi Suplemen Probiotik dan Prebiotik Untuk Kesehatan Usus

Gaya Hidup | mommiesdaily.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 10:35
10 Rekomendasi Suplemen Probiotik dan Prebiotik Untuk Kesehatan Usus

Berikut rekomendasi suplemen probiotik dan prebiotik untuk kesehatan usus. Ada yang khusus untuk perempuan, anak hingga mereka yang hobi traveling.

Suplemen probiotik dan prebiotik berguna untuk mempertahankan bakteri baik, mengurangi kembung, dan yang sangat penting, meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Para ahli merekomendasikan untuk memilih produk probiotik dengan setidaknya 1 miliar unit pembentuk koloni (CFU) per dosis harian.

Penelitian menunjukkan beberapa strain lebih efektif daripada yang lain untuk mengobati kondisi tertentu. Jadi, yang terbaik adalah memilih probiotik yang akan mencapai efek spesifik yang Anda inginkan.

Apa probiotik yang paling efektif?

Carilah produk probiotik yang mengandung strain Bifidobacterium, Lactobacillus, dan Saccharomyces. Semuanya terbukti memberikan manfaat kesehatan, mulai dari membantu usus hingga mengobati diare.

1. Garden of Life raw microbiome ultimate care

Dengan 100 miliar CFU dan 34 strain bakteri baik, termasuk lactobacillus dan bifidobacterium, satu kapsul sehari mencukupi dosis probiotik mentah yang baik untuk kesehatan usus. Formulanya dibuat dengan yoghurt Bulgaria dan kefir liar. Setiap pil mengandung 45mg buah dan sayuran mentah Eropa Timur, termasuk ceri, prem, dan wortel. Suplemen ini bebas gluten tapi mengandung susu, jadi tidak cocok untuk vegan atau yang intoleran laktosa.

2. Dibuat untuk wanita Wellgard Vitaflora 20 billion CFU probiotics for women

Satu kapsul mengandung 20 miliar CFU dari tiga jenis bakteri hidup, termasuk lactobacillus plantarum dan bifidobacterium animalis untuk membantu mendukung bakteri saluran kemih yang sehat.

3. Cocok untuk anak Renew Life Kids Probiotic

Dibuat dari tiga miliar bakteri yang dikembangkan dan enam jenis strain bakteri baik, suplemen probiotik rasa berry ini dirancang untuk mengurangi ketidakseimbangan pencernaan dan menjaga kekebalan tubuh. Produk ini bebas gula, susu, gluten, mengandung perisa, pewarna, atau pemanis buatan.

4. Bisa dikonsumsi dengan vitamin lainnya Indi body

Suplemen bubuk ini menggabungkan kultur probiotik lactobacillus acidophilus dan serat prebiotik dari akar chicory dengan vitamin dan bahan peningkat kekebalan tubuh lainnya. Satu kapsul Indi Body juga mengandung acai, maca, jamur reishi, daun kelor, dan purple carrot yang menyediakan antioksidan, vitamin D2, B3, B12, B6, B1 dan B2, asam folat dan biotin.

Formulanya mendukung pencernaan yang sehat, menstabilkan suasana hati dan mengurangi kelelahan. Anda bisa mencampurnya dengan susu nabati untuk membuat minuman yang sehat sehingga cocok untuk vegan, bebas gluten, susu, dan kedelai, tanpa rasa buatan, pengawet atau agen bulking, dan tidak mengandung tambahan gula.

5. Aman dikonsumi bersama antibiotik Bio-Kult boosted

Mengandung 14 jenis bakteri hidup, termasuk lactobacillus dan bifidobacterium, satu kapsul sehari menyediakan 8 miliar CFU dan vitamin B12 dengan jumlah yang dibutuhkan tubuh.

6. Memiliki kombinasi prebiotic and probiotic The Nue Co prebiotic + probiotic

Mengandung spora yang berlawanan dengan bakteri hidup. Selain bakteri probiotik, kapsul ini juga mengandung serat inulin prebiotik dari akar artichoke Yerusalem untuk membantu pencernaan dan mengurangi kembung, cocok untuk vegan.

7. Untuk Anda yang punya masalah sistem pencernaan Inessa advanced biotic complex

Produk ini dirancang khusus untuk mereka yang menderita sindrom iritasi usus besar (IBS), penyakit Crohn, dan kolitis ulserativa (IBD). Setiap kapsul mengandung 50 miliar organisme dan menggabungkan tujuh strain probiotik dengan saccharomyces boulardii, ragi probiotik yang terbukti mengurangi peradangan usus besar dan menenangkan usus. Formulanya membantu mempercepat pemulihan dari keracunan makanan dan penyakit perut.

8. Untuk Anda yang memiliki alergi Performance Lab prebiotic

Produk penambah probiotik ini menampilkan inulin-FOS dari akar chicory untuk menyehatkan koloni probiotik yang ada dan mendukung kesehatan pencernaan, mendukung kesehatan jantung dengan mengatur penyerapan kolesterol jahat, mendukung kesehatan tulang dengan meningkatkan penyerapan kalsium dan membantu menjaga berat badan karena inulin-FOS di perut menghalangi hormon lapar dan mengontrol nafsu makan.

Cangkang kapsul terbuat dari bahan nabati 100 persen alami, mengandung prebiotik yang mudah dicerna karena terbuat dari pullulan (tapioka yang difermentasi). Selain itu, prebiotik ini bebas alergen dan cocok untuk vegan.

9. Kalla for Relief

Mengandung lactobacillus plantarum hidup, yang telah terbukti bertahan di saluran pencernaan dan menjaga usus dengan bakteri bermanfaat. Berbentuk bubuk sehingga mudah dicampur ke dalam air atau smoothie atau ditaburkan di atas makanan dingin.

Selain For Relief, Kalla juga membuat dua jenis bubuk probiotik lainnya dengan formula yang ditargetkan untuk kebutuhan yang berbeda. "For Repair" mengurangi gejala iritasi usus besar (IBS), kembung, gas dan sakit perut, sementara "For Immune Health" bertujuan untuk mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan flu biasa.

10. Cocok untuk para traveller- Align Probiotic Extra Strength

Mengandung Bifidobacterium longum 35624, sebelumnya dikenal sebagai Bifidobacterium infantis 35624, strain probiotik yang telah diteliti perannya dalam kesehatan pencernaan, termasuk gejala IBS.

Setiap kapsul mengandung 5 miliar bakteri hidup dan 50.000.000 CFU. Karena tidak memerlukan pendinginan, produk ini adalah pilihan yang pas jika Anda sering bepergian. Align mengandung sejumlah kecil laktosa, jadi mungkin tidak sesuai untuk mereka yang memiliki intoleransi laktosa parah.

Nah, dari 10 rekomendasi suplemen probiotik dan prebiotik ini, mana yang cocok untuk Anda atau anggota keluarga lainnya? Kalau ada yang lain, boleh kasih tahu kami ya, atau tulis pengalaman Anda di Mommies Daily Reviews.

Sumber artikel

Artikel Asli