Padahal Ikut `Empet` Lihat Kelakuan Doddy, Terkuak Alasan Milano Lubis Bela Mati-matian Ingin Incar Setengah Warisan Vanessa Angel!

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 10:00
Padahal Ikut `Empet` Lihat Kelakuan Doddy, Terkuak Alasan Milano Lubis Bela Mati-matian Ingin Incar Setengah Warisan Vanessa Angel!

Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha kembali mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Kali ini, berkaitan dengan sikap mantan pengacara mendiang Vanessa Angel yang begitu membela Doddy Soedrajat. Milano Lubis rela membela mati-matian ayah mendiang kliennya itu meski mendapat cibiran dari masyarakat.

Rupanya, Milano Lubis memiliki alasan terselubung atas sikap yang dilakukannya tersebut. Milano Lubis ternyata mengincar warisan Vanessa Angel berupa asuransi sebesar Rp500 juta.

Hal tersebut diungkap Marissya Icha saat hadir di YouTube Denny Sumargo. Marissya mengaku penasaran dengan sikap Milano Lubis saat ini. Padahal sebelumnya, Milano sempat tak suka dengan perilaku ayah mendiang kliennya itu.

"Bang, Abang kan tahu, Abang dari awal nih udah enggak suka nih sama Pak Doddy. Kenapa sekarang Abang bantuin Pak Doddy?," ujar wanita yang akrab disapa Icha itu seperti dikutip, Minggu (9/1/2022).

Milano rupanya menginginkan setengah warisan Vanessa Angel yang nantinya jatuh ke tangan Doddy Soedrajat. Bukan digunakan untuk kepentingan pribadi, Milano mengaku akan memberikan uang tersebut kepasa anak semata wayang mendiang sang klien, Gala Sky Andriansyah.

"Jawabannya, 'Icha kan tahu di situ ada uang asuransi Rp500 juta yang mau turun, saya mau ambil sebagian untuk Gala, Rp250 juta'," tutur Icha.

Mengetahui tujuan Milano yang demikian, Icha pun menawarkan diri memberikan uang dengan nominal tersebut secara cuma-cuma, tanpa harus menunggu asuransi cair.

Namun, Icha memberi persyaratan agar Milano lepas dari kubu Doddy Soedrajat dan mebantu dirinya meng-akurkan kembali hubungan Doddy dengan ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal.

"Oh tujuan abang itu? kalau tujuan abang itu di pihak Pak Doddy, aku cariin Rp250 juta abang enggak usah di Doddy, abang bantuin supaya mereka (Doddy dan Faisal) akur," kata Icha.

Sayangnya, Milano tak bisa berkata apa-apa setelah mendengar tawaran mendiang Vanessa tersebut.

"Enggak bisa jawab apa-apa," tandas Icha.

Cuplikan vdeo podcast Denny Sumargo yang kembali diungga akun @rumpi_gosip itu pun sontak memantik beragam komentar dari warganet. Namun, tak sedikit di antaranya yang justru tak percaya dengan niat Milano tersebut.

" Bohoong bangeeet! Dia kompor juga dgn semua kejadian ini..kalo mau bantu ambil asuransi itu yaa gak musti gitu jalannya kasih tau si doddy secara hukum asuransi itu hak siapa bujan ngadi ngadi buat acara 40 hari nayangin mantan mantan.. dan membiarkan doddy ganti nama gala yg secara hukum sah namanya dr ortunya dan menghilangkan foto alm bibi culasss si milano," komentar @ desafrina.

"Mana s Milano...nda kelihatan lagi dia...dah nda mau d direct lagi kah s dodot n pocong????," sahut @ 816.84hr1.

" Lagian itu kan hak gala trus si milano alesan bilang sebagian bakal di kasih ke gala? Itu hak gala jadi semua punya gala lah ???? bilang aja mau juga ????," sambung @ stevany_a.p.

Artikel Asli