Marissya Icha Tahu Orangnya! Pria Ini yang Jadi Dalang di Balik Konflik Doddy Soedrajat dan Haji Faisal: Cemburu Vanessa Pilih Bibi...

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 08:00
Marissya Icha Tahu Orangnya! Pria Ini yang Jadi Dalang di Balik Konflik Doddy Soedrajat dan Haji Faisal: Cemburu Vanessa Pilih Bibi...

Kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bukan hanya menyisakan duka mendalam, juga polemik berkepanjangan. Kedua keluarga yang semula tampak berdamai, kini seakan menjadi 'musuh' yang siap berperang.

Konflik yang terjadi antara Doddy Soedrajat dan Haji Faisal kian berangsur sengit. Setiap minggu, ada saja 'babak baru' yang menjadi pembahasan hangat publik dalam perseturuan Doddy dan Haji Faisal.

Mengulas sedikit, perseturuan antara Doddy dan orangtua mendiang Bibi Ardiansyah berawal dari perebutan hak asuh atas Gala Sky hingga harta warisan. Konflik keduanya kini justru makin melebar dan melibatkan banyak pihak.

Mirisnya, ada dalang di balik perseturuan Doddy Soedrajat dan Haji Faisal yang semakin menggila. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha.

Marissya Icha mengaku tahu sosok dalang di balik kisruhnya Doddy Soedrajat dan Haji Faisal. Hal itu diungkap Icha sapaannya saat hadir sebagai bintang tamu di YouTube Denny Sumargo.

"Ada dalangnya, aku tahu siapa (dalangnya). Makanya sebenarnya dari postingan aku, yang paham-paham aja. Paham apa yang aku ketik," ujarnya seperti dikutip, Minggu (9/1/2022).

Icha mengungkap sejumlah kejanggalan dalam konflik Doddy dan Faisal yang berkepanjangan. Mulai dari Doddy yang bersikeras ingin memisahkan makam Vanessa dan Bibi hingga tes DNA Gala Sky, yang dituding bukanlah darah daging Bibi Ardiansyah.

Mengejutkannya, sosok dalang di balik perseturuan ini adalah seorang pria yang diduga lantaran termakan api cemburu saat Vanessa memilih Bibi Ardiansyah menjadi suaminya. Ia berusaha menghancurkan image Vanessa dan bibi dengan isu tak berdasar.

"Menurut aku, dia tuh cemburu sebenarnya, karena Vanessa memilih Bibi," jelas Marissya Icha.

"Dan kisah harunya Vanessa dan Bibi, seperti Habibi dan Ainun, kecemburuan ini besar pada orang ini," sambungnya.

Icha pun menduga kalau pria tersebut juga menjadi dalang di balik Doddy yang bersikeras ingin melakukan tes DNA terhadap sang cucu.

Namun, Icha tak terima apabila sosok tersebut benar adalah ayah kandung Gala Sky. Seharusnya, justru ia akan membantu Gala dari balik layar bukan justru mencemarkan nama Vanessa yang kini telah tiada.

"Makanya aku bilang, kalau dia memang ayahnya, dia enggak akan membuat huru-hara. Justru dia akan menjaga nama baik ibu dari Gala," kata Icha,

Denny Sumargo sampai beranggapan, konflik perseturuan ini akan terus berlanjut dan tak ada yang tahu kapan akan berakhir.

"Ini akan menjadi perdebatan besar sih meburut gue, kita enggak tahu ya endingnya ada di mana," ujar Denny.

"Endingnya sebenarnya sudah. Pak Faisal, pak Doddy ketemu, sudah clear, pinggirin orang-orang itu," tandas Icha.

Artikel Asli