Viral Penampakan Sosok Bugil Berlari Tuai Kontroversi, Alien?

Viral Penampakan Sosok Bugil Berlari Tuai Kontroversi, Alien?

Gaya Hidup | okezone | Sabtu, 8 Januari 2022 - 03:10
share

SEORANG pemburu mengklaim bahwa dia mengambil gambar \' alien telanjang\' di sebuah lokasi yang disebut sebagai area penampakan UFO yang terkenal di wilayah terpencil Montana, Amerika Serikat.

Makhluk itu terlihat berlari melewati kamera di hot spot UFO yang terkenal. Foto menunjukkan sosok aneh itu \'berkepala bulat\' itu sedang melesat terburu-buru.

The Sun melaporkan, Donald Bromley mengambil gambar di daerah yang dikenal sebagai Redgate, yang diklaim dibanjiri aktivitas paranormal seperti UFO.

Bromley mengatakan, awalnya ia mengira itu adalah seseorang, tetapi semakin ia memerhatikan gambar itu, dirinya semakin yakin bahwa itu adalah alien.

Infografis Hotel Luar Angkasa

Gambar aneh telah muncul di tengah melonjaknya minat pada UFO mendorong pemerintah untuk menyelidiki fenomena tersebut.

Penyelidikan dimulai setelah laporan penting terlihatnya UFO oleh Pentagon terjadi pada bulan Juni 2021. Otoritas setempat mengakui untuk pertama kalinya ada \'sesuatu\' di langit mereka yang tidak dapat mereka jelaskan.

 

Penduduk Montana telah melaporkan cahaya aneh di langit selama beberapa dekade. Produser film Patrick Cutler berujar, ia mulanya sedang bekerja untuk membuat film dokumenter tentang fenomena di sekitar Redgate.

Topik Menarik