Inspirasi Hair Style & Makeup Kim Da Mi dalam Drama Korea `Our Beloved Summer`

Inspirasi Hair Style & Makeup Kim Da Mi dalam Drama Korea `Our Beloved Summer`

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Jum'at, 7 Januari 2022 - 16:14
share

Siapa nih yang setiap hari Senin dan Selasa malam menantikan kelanjutan kisah menggemaskan Choi Woong dan Kook Yeon Soo dalam \'Our Beloved Summer\'? Yup, K-drama satu ini belakangan banyak diperbincangkan berkat chemistry dua pemeran utamanya, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Setelah sukses membintangi drama \'Itaewon Class\' pada 2020 lalu, penampilan Kim Da Mi dalam \'Our Beloved Summer\' pun berhasil kembali mencuri perhatian penonton. Yuk, intip paras rupawan Kim Da Mi yang bisa jadi inspirasi!

Wajah baby face Kim Da Mi masih cocok jadi anak SMA

Sumber: Pinterest & Kenh14

Salah satu daya tarik Kim Da Mi berasal dari bentuk wajahnya yang menggemaskan dan awet muda. Meski sudah berusia 26 tahun, ia masih cocok memerankan karakter anak SMA. Dalam drama \'Our Beloved Summer\' ia beberapa kali terlihat menggunakan seragam SMA dengan riasan yang super natural.

Penampilan Kim Da Mi ini bisa banget jadi inspirasi buat kamu para remaja yang masih duduk di bangku SMA. Rambutnya dibiarkan terurai panjang dan lurus dengan potongan layer. Cocok buat kamu yang ingin tampil feminin saat pergi ke sekolah.

Makeup minimalis & medium length layered hair cocok untuk wanita karier

Sumber: Korea - ZIGI.ID, Soompi, dan InkiStyle

Dalam drama \'Our Beloved Summer\', karakter Kook Yeon Soo bertumbuh menjadi seorang wanita karier. Ia tampil dengan potongan medium length layered hair yang terlihat berbeda dengan rambutnya saat SMA. Potongan tersebut membuat penampilan Kim Da Mi terlihat lebih dewasa.

Begitu pula dengan riasannya yang sedikit lebih bold dibanding saat SMA. Ia terlihat menggunakan riasan bibir berwarna peach dan merah muda. Rona di pipinya pun lebih terpancar, sehingga tak terlihat pucat. Penampilan satu ini bisa jadi contoh bagi kamu yang bekerja kantoran.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Bergaya formal dengan low ponytail yang rapi

Sumber: Tiin.vn

Dalam salah satu pemotretan untuk promosi film \'Our Beloved Summer\', aktris kelahiran 1995 ini sempat menggunakan konsep penampilan yang cukup formal. Masih menggunakan potongan rambut panjang, penampilannya terlihat rapi dengan gaya low ponytail tanpa poni.

Wajahnya dirias dengan sangat minim menggunakan warna-warna natural menyerupai warna kulit asli. Kim Da Mi pun terlihat makin berkelas dengan aksesoris anting-anting yang berkilau. Bisa banget jadi inspirasi untuk kamu yang hendak mendatangi acara-acara formal.

Tampil glamor dengan memdukan red lipstick dan black dress

Sumber: Instagram @our_belovedsummer

Chemistry antara Kim Da Mi dan Choi Woo Shik memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, belum lama mereka sukses mendapatkan penghargaan sebagai Director\'s Choice Award dalam SBS Drama Awards 2021.

Ketika naik ke atas podium, penampilan Kim Da Mi berhasil membuat penonton terpana. Ia tampil dengan potongan rambut two block haircut/hime haircut lurus yang cukup nyentrik. Meski begitu, penampilannya dapat terlihat glamor secara bersamaan dengan menonjolkan pilihan riasan bibir warna merah terang. Ditambah lagi dengan black dress yang cukup sederhana yang mampu menambah kesan berkelas dan anggun.

Nah, itulah sederet penampilan menawan Kim Da Mi yang bisa dijadikan inspirasi, mulai dari penampilan ala anak SMA, wanita karier, formal, hingga glamor. Mana nih yang paling kamu suka?


Topik Menarik