Rezky Aditya Ngotot Tak Kunjung Akui Hingga Ogah Lakukan Tes DNA, Wenny Ariani Geram: Gak Mungkin Rekam Hubungan Intim

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 07 Januari 2022 - 12:55
Rezky Aditya Ngotot Tak Kunjung Akui Hingga Ogah Lakukan Tes DNA, Wenny Ariani Geram: Gak Mungkin Rekam Hubungan Intim

Polemik yang terjadi antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani soal pengakuan anak terus berbuntut panjang. Pihak Rezky Aditia lewat surat kuasa hukumnya masih terus menolak untuk melakukan tes DNA demi membuktikan kebenaran status anak Wenny Ariani, Kekey.

Sidang guggatan pengakuan anak itu baru saja digelar di Pengadilan Negeri Tangerang pada Rabu,(5/1/2021). Wenny sebagai pihak pelapor mengaku keberatan dengan surat yang disampaikan oleh Rezky Aditya.

Wenny kembali menegaskan bahwa tes DNA menjadi langkah yang harus diambil demi bisa membuktikan status putrinya yang merupakan anak dari Rezky Aditya.

Satu-satunya bukti kan tes DNA. Kalau diminta bukti hubungan intim, itu kan sesuatu yang privasi. Enggak mungkin juga kan kami rekam. Jadi saya pikir ada ketidakadilan di sini, ujar Wenny.

Dalam kesempatan tersebut, Wenny juga mengungkapkan perasaan geram terhadap sikap Rezky Aditya yang selalu menghindar dan bersembunyi saat dimintai tes DNA. Hingga kini suami Citra Kirana itu tak kunjung menunjukkan itikad baiknya dan tak pernah muncul hanya diwakili kuasa hukumnya.

Dari awal sampai detik ini, dia tidak menampakkan batang hidungnya. Kemana? Sibuk syuting? Tidak ada atensinya sama sekali, imbuhnya.

Lagi-lagi dibuat kecewa, majelis hakim juga menolak permohonan kuasa hukum Wenny untuk melakukan sumpah pemutus dengan alasan sudah cukup bukti. Sehingga Wenny memilih untuk walkout dari ruangan sidang.

Diketahui Wenny Ariani tiba-tiba saja muncul di tengah kehidupan Rezky Aditya dan Citra Kirana dan mengungkapkan sudah memiliki anak dengan Rezky Aditya yang lahir delapan tahun lalu.

Wenny pun menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang, pada 30 Juni 2021 untuk memperjelas status sang anak. Namun hingga kini Rezky Aditya pun tak kunjung mengakui anaknya dengan Wenny Ariani.

Artikel Asli