5 Potret Terbaru Baby Margaretha yang Makin Seksi Usai Melahirkan

5 Potret Terbaru Baby Margaretha yang Makin Seksi Usai Melahirkan

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 7 Januari 2022 - 09:00
share

BABY Margaretha makin seksi usai melahirkan anak ketiganya. Tubuhnya tetap langsing bak gitar Spanyol, tak kalah dengan anak muda.

Kecantikannya pun tetap terpancar seolah tak termakan usia. Padahal, Baby sudah hampir berkepala empat. Nah, buat yang penasaran seperti apa penampilannya, berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum lima potret Baby Margaretha, dikutip dari Instagram @babymargaretha1, Jumat (7/1/2022).

1. Dress floral

Baby Margaretha

Baby Margaretha tampil seksi memakai dress mini floral model sleeveless. Square neckline gaun itu membuat belahan dadanya tampak mengintip. Tulang selangka dan bahu mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Tak lupa, wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look lengkap dengan softlens yang terang. Dia terlihat begitu menggoda saat berpose duduk sambil menggigit bibir bawahnya. Gayanya yang memainkan rambut juga memberi kesan centil yang menggemaskan. Pantas saja para pria jatuh hati melihatnya.

2. Dress bodycon

Baby Margaretha

Kali ini Baby Margaretha memakai dress bodycon polos berwarna abu-abu. Tubuhnya yang berisi serta siluet bak gitar spanyol langsung terpampang jelas di potret ini. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless look dan lipstik pink yang merona. Berpose tersenyum ke arah kamera, wanita 37 tahun itu tampak begitu menawan.

3. Tanktop ketat

Baby Margaretha

Kalau di foto ini, Baby Margaretha tampil simpel memakai tanktop hijau dan celana panjang hitam berbahan kulit. Tentu saja penampilannya tetap seksi. Belahan dadanya pun tampak jelas di kamera. Masih dengan gaya makeup yang sama, wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look. Sementara rambutnya digerai rapi dan diberi sentuhan curly style agar terlihat lebih memesona. Beberapa perhiasan pun kerap digunakan untuk mempermanis penampilannya. Baby Margaretha memang selalu tampil memukau di berbagai kesempatan.

Topik Menarik