Ternyata Oh Ternyata 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Seks Daripada Cinta, Kamu Bukan Nih?

Ternyata Oh Ternyata 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Seks Daripada Cinta, Kamu Bukan Nih?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 6 Januari 2022 - 19:10
share

Tiap orang memiliki kecenderungannya masing-masing dalam hal apa pun. Salah satunya dalam hubungan percintaan, ada yang memilih untuk menikah muda dan ada juga yang lebih nyaman untuk berpacaran dalam waktu lama.

Begitu juga berhubungan seksual, dalam astrologi rupanya ada beberapa zodiak yang lebih mementingkan seks daripada cinta. Dilansir dari laman Times of India, berikut informasinya.

Aries

Zodiak Aries termasuk orang yang mudah terangsang, hanya dengan meletakkan tangan di paha mereka sambil melakukan kontak mata yang intens, mereka siap melakukan hubungan intim dengan seseorang yang membuat mereka tertarik. Aries juga sangat mudah luluh dengan kalimat menggoda.

Scorpio

Zodiak yang satu ini dikenal karena sifat sensual mereka. Sebab itu, bagi para Scorpio seks menjadi kebutuhan fisik dan mereka gak keberatan bercinta dengan seseorang yang nggak terhubung secara emosional dengannya. Scorpio juga cukup menuntut pasangan di ranjang, bila kehidupan seksnya gak memuaskan mereka akan mempertimbangkan untuk mengakhirinya.

Taurus

Taurus memiliki banyak fantasi seksual yang siap dilaksanakan kapan saja sepanjang hari. Mereka lebih suka berhubungan seks daripada enggak sama sekali.

Leo

Leo dikenal suka mendominasi, termasuk dalam urusan ranjang. Mereka mempunyai nafsu seksual yang besar dan hanya berfokus untuk bersenang-senang daripada memikirkan cinta.

Topik Menarik