Loading...
Loading…
Rezky Aditya Ngotot Ogah Lakukan Tes DNA,  Wenny Ariani Kecewa Pilih Walkout dari Persidangan

Rezky Aditya Ngotot Ogah Lakukan Tes DNA, Wenny Ariani Kecewa Pilih Walkout dari Persidangan

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 06 Januari 2022 - 18:50

Kisruh yang terjadi antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani terkait status anak berunjung panjang. Pihak Rezky Aditya melalui surat kuasa hukumnya kembali menolak melakukan Tes DNA, hingga membuat Wenny Ariani kecewa dan memilih untuk walkout dari ruangan sidang.

Sidang guggatan pengakuan anak itu baru saja digelar di Pengadilan Negeri Tangerang pada Rabu,(5/1/2021). Wenny diwakili kuasa hukumnya, Hakam mengaku keberatan dengan surat yang disampaikan oleh Rezky Aditya.

"Kita keberatan dengan surat itu. Di mana surat itu sangat terlihat posisinya pihak tergugat hanya mengikuti kuasa hukum, tidak mau tes DNA atau pun tidak beritikad baik," kata Hakam.

Pasalnya, tes DNA merupakan cara yang dinilai paling akurat untuk membuktikan bahwa Kekey putri semata wayang Wenni adalah benar anak dari Rezky Aditya. Sayangnya Rezky Aditya malah tak ingin mengakui dan mengungkapkan tak pernah memiliki hubungan khusus dengan Wenni.

"Pihak kuasa hukum tergugat selalu mengungkap bahwa tidak ada hubungan asmara atau hubungan intim. Bagaimana kita membutkikan itu? Itu kan sifatnya privat," ujar Hakam.

Keberatan dengan sikap Rezky Aditya yang terus menolak melakukan Tes DNA, Hakim akhirnya kembali mengajukan kepada amjelis hakim untuk melakukan sumpah pemutus. Namun permohonan itu ditolak dengan alasan sudah cukup bukti.

Baca Juga :
Rezky Aditya Terancam Dijemput Paksa untuk Tes DNA Terkait Anak Wenny Ariani

"Hakim tidak diberikan sehingga kita mengambil sikap untuk WO (walk out) dari persidangan karena nggak ada cara lain. Sehingga kami masih ada rasa mengganjal dan tidak puas," jelas Hakam.

Diketahui Wenny Ariani tiba-tiba saja muncul di tengah kehidupan Rezky Aditya dan Citra Kirana dan mengungkapkan sudah memiliki anak dengan Rezky Aditya yang lahir delapan tahun lalu. Namun hingga kini Rezky Aditya pun tak mengakui anaknya dengan Wenny Ariani.

Original Source

Topik Menarik

{