Terbongkar Semua Rahasia! Nikita Mirzani Diam-diam Tahu Kelakuan Ariel NOAH Tiap Malam: Dia Suka Main...

Terbongkar Semua Rahasia! Nikita Mirzani Diam-diam Tahu Kelakuan Ariel NOAH Tiap Malam: Dia Suka Main...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 6 Januari 2022 - 17:30
share

Rahasia Nikita Mirzani tentang kedekatannya dengan Ariel NOAH terbongkar sudah. Sampai-sampai wanita yang akrab disapa Nyai itu tahu betul apa yang dilakukan mantan kekasih Luna Maya setiap malam.

Nikita Mirzani memang kerap digosipkan menjalin hubungan dekat dengan sejumlah artis pria tampan Tanah Air. Mulai dari Vicky Nitinegoro, Dimas Beck, hingga Ariel NOAH.

Selebritas seksiNikita Mirzaniblak-blakan menjelaskan hubungannya dengan Ariel NOAH hanya sekadar teman. Meski rahasianya dnegan mantan kekasih Luna Maya itu sudah terbongkar.

Kedekatan Nikita Mirzani danAriel NOAHini terkuak dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar 28 Oktober 2020. Penyebabnya ialah lantaran isi chat WhatsApp Nikita Mirzani dengan Ariel NOAH dibongkar oleh kru TV.

"Eh, lu dapet ya (chat dengan Ariel NOAH)? Lu disuruh (kreatif) apa?" kata Nikita Mirzani pada salah satu pembawa acara.

"Emang beneran (chat dengan Ariel NOAH)? Mohon klarifikasinya," tantang sang pembawa acara.

Merespons tantangan di depan kamera tersebut, Nikita Mirzani langsung ciut. Nikita Mirzani yang akrab disapa Nyai ini tampak kesal lantaran privasinya dikorek-korek pihak TV.

"Duh alemong deh, rahasia semua terbongkar di sini!" teriak Nikita Mirzani.

Memang tak banyak yang tahu, Nikita Mirzani ternyata punya hubungan dekat dengan musisi Ariel NOAH. Tak cuma sekadar dekat, Nikita Mirzani mengaku sering bertukar chat dengan Ariel NOAH.

Pengakuan Nikita Mirzani terkait hubungannya dengan Ariel NOAH ini pun menggegerkan publik. Sebab tak ada yang mengira bila Ariel NOAH berteman baik dengan sosok Nikita Mirzani.

Apalagi, Ariel NOAH memang pernah menjalin hubungan dengan sejumlah Artis Cantik. Sebut saja nama Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Menurut Nikita Mirzani, bahwa ia mengaku kagum dengan perjuangan Ariel NOAH bisa sampai sesukses ini di dunia hiburan padahal sempat ditimpa skandal kanan-kiri.

"Kepribadiannya itu asyik banget, bisa melalui berbagai masalah dengan baik," jelas Nikita Mirzani.

"Kan jarang banget ada orang dikasih ujian besar bisa melewatinya," sambungnya.

Saat diminta menyampaikan pesan untuk Ariel NOAH, Nikita Mirzani malah mengingatkan sang musisi soal kebiasannya begadang.

"Nggak ada, semangat aja, jangan begadang terus, itu aja," ungkap Nikita Mirzani

"Kok tahu banget sih kebiasaannya," tanya pembawa acara.

"Bukan. Dia kan suka aja main gundam-gundam itu lho," dalih Nikita Mirzani.

Topik Menarik