5 Warna Busana yang Diprediksi akan Jadi Tren di Tahun 2022

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:30
5 Warna Busana yang Diprediksi akan Jadi Tren di Tahun 2022

LIMAPAGI - Memasuki pergantian tahun yang baru, itu berarti ada perubahan dalam hal fashion. Tak hanya desain baru, tetapi ada pula warna yang akan turut menjadi tren di tahun 2022.

Sebelumnya, warna-warna ini begitu mencuri perhatian saat fashion show di New York hingga ke Paris. Hingga akhirnya, deretan warna ini dipertimbangkan sebagai warna-warna yang bakal digemari sepanjang tahun 2022.

Mengutip dari Popsugar , Kamis, 6 Januari 2022, berikut 5 warna yang akan menjadi tren di tahun 2022, mulai dari warna lilac, pink hingga kuning.

1. Lilac

(APK Pure) Warna Lilac

Telah menjadi tren warna busana di tahun 2021, para penggiat fesyen memprediksi bahwa di tahun 2022 warna lilac masih mendominasi. Warna lilac digemari dengan sentuhan warna lembut dengan hasil akhir seperti pastel.

Meskipun terbilang menjadi salah satu warna yang lembut, lilac sebenarnya menarik perhatian dalam bentuk power-suit. Kamu bisa mulai mengoleksi fashion item berwarna lilac untuk tetap stylish di tahun 2022.

2. Canary Yellow

(Livingly) Canary Yellow

Di tahun 2022, warna kuning mulai menarik perhatian. Namun, bukan kuning teduh melainkan kuning yang sedikit lebih mengarah ke lemon. Terlihat di rumah mode mewah besar seperti Alexander McQueen dan Chanel yang mengeluarkan warna Canary Yellow.

Meskipun terbilang cukup terang, warna kuning ini bisa menjadi pilihan warna busana kamu di tahun 2022. Kamu bisa kombinasikan warna kuning ini dengan sentuhan fashion item yang berwarna gelap.

3. Hot Pink

(Sydne style) Hot Pink

Sentuhan warna antara fuchsia dan magenta ini menghasilkan warna merah muda yang cemerlang. Memiliki warna yang lebih gelap dibandingkan warna pink Barbie, tapi tetap cantik dipandang mata.

Sepanjang tahun ini kamu akan melihat banyak detail busana seperti jumpsuits, set co-ord, dan gaun dengan warna hot pink.

4. Salted Caramel

(Pretty Designs) Salted Caramel

Salah satu warna netral yang akan hadir di tahun 2022 adalah warna salted caramel yang merupakan warna lebih muda daripada khaki atau cokelat klasik. Warna ini juga lebih cerah dari karamel klasik dan terlihat indah jika dipadukan dengan ungu.

Kamu dapat kenakan beberapa warna cokelat, atau mengenakan setelan jas atau celana kerja baru dengan warna ini yang disesuaikan.

5. Sky Blue

(Lady Fashioniser) Sky Blue

Warna sky blue atau biru langit menjadi tren warna baru di tahun 2022. Sesuai dengan namanya, warna sky blue memiliki warna yang cerah dari deretan biru lainnya yang mengingatkan kamu pada langit.

Artikel Asli