Anaknya Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Ibu Gaga Gak Percaya Laura Anna Meninggal Karena Kecelakaan Bareng Anaknya

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 14:10
Anaknya Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Ibu Gaga Gak Percaya Laura Anna Meninggal Karena Kecelakaan Bareng Anaknya

Setelah Gaga Muhammad dituntut selama 4,5 tahun, bukannya selesai permasalahan antara keluarga Gaga Muhammad dan keluarga mendiang Laura Anna justru semakin memanas.

Hal itu karena pernyataan Ibu Gaga yang tidak mempercayai jika Laura Anna meninggal karena lumpuh yang dideritanya setelah kecelakaan bareng anaknya dua tahun silam, tepatnya tahun 2019.

Kalau sebenarnya gini, meninggalnya kalau dibilang kecelakaan dia lumpuh sebenernya aku sendiri jadi tanda tanya, jujur saja sahut Ibu Gaga Muhammad dilansir dari Podcast Crazy Nikmir Real, Rabu (05/02/22)

Ibu Gaga pun sampai mempertanyakan prosesi jenazah Laura Anna yang serba cepat, mulai dari kremasi hingga pelarungan abu jenazah Laura di laut dilakukan dalam kurun waktu yang serba cepat.

Sekarang kalau dibilang meninggal karena kecelakaan ini perlu juga aku tegas kan ya, kalau memang yakin, mereka yakin bahwa dia meninggal karena kecelakaan, sekarang aku tanya jadi tanda tanya, kok sekarang secepat itu dikremasi, dibuang ini ada apa, tambahnya lagi.

Selanjutnya Ibu Gaga terdengar menyalahkan keluarga Laura Anna karena melakukan prosesi kremasi yang cepat sehingga tidak bisa mencari tahu terlebih dahulu penyebab sebenarnya Laura Anna meninggal.

Kalau dia bilang, sebenarnya kalau memang mereka yakini bahwa laura itu meninggal karena kecelakaan karena lumpuh jangan langsung dibakar, dikremasi, tinggal dulu, biar kita cek ulang, benar gak? Kan sudah di ini diawetkan kan? kan bisa gitu ini, ini secepat mungkin langsung di kremasi, besoknya lagi langsung buang abunya, ini ada apa kan gitu dihilangkan semuanya, sahut Ibu Gaga menambahkan.

Artikel Asli