"Banyak yang Siap Bela Fuji!" Nahloh Doddy Soedrajat Kocar-kacir!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:50
"Banyak yang Siap Bela Fuji!" Nahloh Doddy Soedrajat Kocar-kacir!

Fujianti Utami atau Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah dikabarkan akan dilaporkan Doddy Soedrajat atas dugaan pencemaran nama baik. Mendengar kabar tersebut, Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel ikut buka suara.

Kim membeberkan orang berkuasa di belakang Fuji yang siap pasang badan kalau Doddy Soedrajat berani macam-macam dengan adik

Bibi Ardiansyah itu.

Doddy Soedrajat

berasumsi bawwa Fuji menudingnya sudah mengambil uang asuransi sebesar Rp500 juta. Padahal kenyataannya, uang tersebut pun belum cair.

Tudingan yang dilayangkan pada Fuji itu disebut banyak pihak tak mendasar, lantaran Fuji tak pernah membuat statement apapun soal asuransi yang dibawanya. Doddy Soedrajat justru dituding tak hentinya membuat drama.

Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel yang semula membongkar borok Puput Soedrajat ikut membela Fuji. Ia mengatakan tak akan ada yang berani untuk mencelakakan Fuji.

Pasalnya ada dirinya, Marissya Icha, dan Emma Waroka yang siap membela Fuji.

"Nggak bakal ada yang berani. Icha garda terdepan, di belakangnya Icha ada pengacara-pengacaranya Icha, ada aku dan pengacaraku, ada Mami Emma. Banyak yang siap bela Fuji!" ujarnya pada sebuah live.

Diketahui, ketiga sahabat Vanessa Angel itu bukan orang sembarangan. Bahkan Marissya Icha baru saja berhasil membuat Medina Zein jadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Pengacara bernama Mirwansyah, SH., MH juga mengatakan kalau Doddy merasa namanya dicemarkan langung saja membuat laporan untuk Fuji tanpa ultimatum. Terkait asuransi, Doddy juga tak bisa perkarakan karena tak ada unsur pidananya sama sekali.

"Menurut saya, tidak perlu menunggu 3x24 jam Doddy silahkan membuat laporan apabila merasa nama baiknya dicemarkan. Karena menurut saya soal asuransi yang dipermasalahkan oleh pengacaranya Doddy tidak ada unsur pidanya sama sekali," ucapnya dalam akun TikTok @mirwansyah.ms.

Lantaran Doddy sudah menerima asuransi tersebut dan Fuji tak haurs meminta maaf kepadanya.

"Faktanya bahwa Doddy sudah menerima asuransi tersebut, persoalan dicairkan atau tidak itu urusan anda Doddy. Sehingga Fuji tidak perlu meminta maaf kepada si Doddy karena sama sekali tidak ada pidananya. Yakinlah tidak ada pidananya sama sekali," tuturnya.

Artikel Asli