Doddy Soedrajat Wanti-Wanti Fuji Minta Maaf dalam Waktu 3x24 Jam, Haji Faisal Pasang Badan: Takutnya Itu Editan

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:55
Doddy Soedrajat Wanti-Wanti Fuji Minta Maaf dalam Waktu 3x24 Jam, Haji Faisal Pasang Badan: Takutnya Itu Editan

Baru-baru ini Doddy Soedrajat sempat mewanti-wanti adik Bibi Ardiasnyah, Fuji untuk memberikan permohonan maaf ke publik. Sebab, Fuji diduga telah menuding Doddy telah menerima uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp500 juta

Tak tanggung-tanggung, Doddy melalui kuasa hukumnya menegaskan apabila tidak ada tindakan permohonan maaf dalam waktu 3x24 jam akan menyeret Fuji ke polisi.

Haji Faisal pun turut memberikan respons soal tindakan Doddy Soedrajat tersebut, ia merasa heran karena sang anak Fuji tidak merasa melakukan kesalahan kepadanya.

Saat Haji Faisal berbicara langsung dengan Fuji mengenai tuntutan Doddy Soedrajat, putrinya itu sudah terus terang mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa berbicara apa pun.

"Tanggapan saya sejauh ini, rasanya anak saya tidak bersalah, dan saya sudah bicara dengan anak saya. Apa yang dilaporkan sekarang saya enggak tahu. Apa yang menyatakan anak saya bersalah? Saya enggak tahu," tutur Haji Faisal.

Berkaca dari peristiwa yang sudah lalu, Faisal pun khawatir ada oknum yang memang sengaja membuat video editan seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya.

"Saya takutnya seperti kemaren, ada lagi editan. Karena anak saya merasa enggak ngomong apa-apa, ya wajar aja seperti apa adanya, begitu katanya," ujarnya.

"Makanya saya bilang, mudah-mudahan tidak seperti editan kemarin. Tapi kita lihat lah bagaimana ke depan. kami yakin bahwa kami rasanya tidak ada merendahkan, melecehkan seseorang, tidak," sambungnya.

Haji Faisal menegaskan bahwa pihaknya tak pernah ada keinginan untuk merendahkan seseorang dan selalu menjunjung tinggi untuk menghargai siapa pun.

"Kalian boleh buka, pembicaraan-pembicaraan saya di YouTube, saya enggak pernah merendahkan siapa pun," katanya.

Soal ultimatum Doddy Soedrajat kepada Fuji tersebut, Haji Faisal mengaku binggung karena pihaknya tidak merasa membuat kesalahan.

"Apa yang mau kita sampaikan? Kita mau kalau umpamanya kita memang bersalah, kita minta maaf. Kalau memang salah, bagi saya apa sih susahnya minta maaf. Tapi kan kesalahan itu belum ada menurut kami. Bagaimana saya mengucapkan permintaan maaf tanpa ada satu kesalahan?" ucapnya, dikutip dari YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah pada Kamis, (6/1/2022).

Artikel Asli