Sumpahi Laura Anna yang Sudah Jadi Abu, Ibu Gaga Muhammad: Mata Duitan Keluarganya

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:35
Sumpahi Laura Anna yang Sudah Jadi Abu, Ibu Gaga Muhammad: Mata Duitan Keluarganya

Perseteruan keluarga almarhumah Laura Anna dengan keluarga Gaga Muhammad makin memanas. Gaga kini memang tengah mendekam di penjara sejak November 2020.

Namun, nampaknya ibu Gaga Muhammad, Janariyah masih belum terima dengan keputusan tersebut. Keluarga Gaga mengaku merasa terpojok setelah Greta Irene, kakak Laura membongkar semua kejanggalan soal Gaga.

Pasalnya, namanya juga terseret lantaran dituding memakai ATM Laura saat di rumah sakit. Kini keluarga Laura juga meminta pertanggung jawaban berupa uang yang tak sedikit dan membuat keluarganya murka.

Janariyah menuding keluarga Laura memutar balikkan fakta dan menuding keluarganya yang kerap membicarakan uang. Padahal, keluarga Laura lah yang selalu membahas soal uang dan pertanggung jawaban.

Dalam podcastNikita Mirzani, Janariyah ditanyai Nikita soal alasan mengapa Gaga dan keluarganya menghilang dan tak menjenguk Laura, bahkan tak memberikan Laura uang sepeserpun.

Ibu Gaga saat itu menjawab bahwa dirinya memang sudah tak mau tahu lantaran keluarga Laura sudah mengajukan kasusnya ke pengadilan.

"Kan kasusnya sudah naik pengadilan semua sudah proses, jadi untuk apa lagi? Sekalipun kita bicara tidak akan lagi mengubah niat orangtuanya untuk memenjarakan Gaga," ujar Janariyah dilansir laman youtube Nikmir Real, Kamis (6/1/2022).

Ibu Gaga juga mengatakan dirinya sangat kecewa karena keluarga Laura yang menuntut uang dalam nominal sangat besar yang tak mampu mereka penuhi.

"Mana mungkin kami sanggup membayar Rp12 miliar. Seakan semua yang mereka bahas serba duit. Padahal kalau di balik, seharusnya keluarga mereka yang apa-apa duit." lanjut Janariyah.

Lebih lanjut ia mengatakan kalau dirinya justru merasa pihak Laura hanya bisa menuduh orang lain tanpa mau berkaca.

"Ke media justru mereka menuduh keluarga kami hanya bicara duit, padahal menurut saya yang justru bicara uang adalah sebaliknya. Iren mengatakan kenapa sekarang kami bicara masalah duit-duit terus. Itu apa nggak salah dia ngomong begitu? Padahal waktu dia kirimkan somasi itu di somasi duit terus yang ditanyakan. Gaga bisa ada di pengadilan karena karena tidak mampu membayar kan," ujarnya.

Artikel Asli